Soloensis

BOLAMANIAC | ZLATAN IBRAHIMOVIC MENGECAM PELATIH SWEDIA JANNE ANDERSSON

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac | Zlatan Ibrahimovic Striker AC Milan itu turun ke media sosial untuk menyuarakan, kekecewaannya atas keputusan memberi pemain sayap hanya 20 menit. Zlatan Ibrahimovic mengecam pelatih Swedia Janne Andersson atas pemilihan timnya dalam kekalahan 1-0 mereka dari Prancis pada Sabtu.

Mantan bintang Swedia itu mengecam keputusan pelatih, untuk memulai Sebastian Larsson sebelum pemain sayap Juventus. Dejan Kulusevski untuk pertandingan UEFA Nations League.

Kulusevski menggantikan bintang AIK yang berusia 35 tahun, selama 20 menit terakhir dan menyatakan keterkejutannya. Karena tidak menyebutkan dalam starting XI dalam wawancara pasca pertandingan.

Bolamaniac | Zlatan Ibrahimovic Mengungkapkan Kemarahannya Dalam Twitternya

Ibrahimovic mengungkapkan kemarahannya, dalam Twitternya pada hari berikutnya. Menautkan ke sebuah artikel pada surat kabar Swedia, Aftonbladet dengan komentar: Betapa leluconnya, Bukti lebih lanjut. Orang yang tidak kompeten pada posisi, yang salah membuat sepak bola Swedia tercekik.

Baca Juga : BOLAMANIAC – MENUNGGU KEBENARAN LIONEL MESSI

Kulusevski menghabiskan musim lalu, dengan status pinjaman pada Parma dan mencetak 10 gol. Dan mencatatkan delapan assist dalam 36 penampilan Serie A.

Bertanya usai pertandingan yang merupakan penampilan keduanya untuk timnas, apakah penampilan penggantinya cukup untuk menunjukkan kualitasnya ia berkata. Tidak saya kira tidak, Saya terkejut. Rasanya sangat sangat bagus dalam latihan, Tapi sayangnya begitulah sepak bola.

Janne Andersson Mengatakan Ia Akan Membahas Masalah Ini

Andersson mengatakan ia akan membahas masalah ini dengan pemain, berusia 20 tahun dan memujinya atas pekerjaannya dalam pelatihannya. Dalam hal seperti, saya tidak berbicara secara jarak jauh dengan Dejan, sama sekali tidak. Saya Juga belum berbicara padanya setelah pertandingan terakhir, tetapi jika mengatakan itu ia mungkin berpikir begitu. Kami akan membicarakannya. Saya tidak pernah mengalami ia sangat terkejut, kata Andersson. Kepada Berita Bola Terkini

Dan ia telah melakukannya dengan cukup baik dalam pelatihan, sama seperti banyak orang lainnya. Kami akan melihat apakah akan ada lebih banyak waktu bermain pada hari Selasa. Ia memiliki kualitas yang hebat dan merupakan pemain yang hebat dan pada akhirnya akan tumbuh menjadi seperti ini.

Dan kita akan lihat, ia mungkin bisa bermain lebih banyak pada hari Selasa. Skuad ini kami telah memilih untuk mengevaluasi situasi setiap orang yang berada pada level yang berbeda. Saya pikir ada sejumlah pemain yang seharusnya tidak memainkan dua pertandingan. Kemudian Anda bisa menafsirkan sendiri seperti apa hari Selasa nanti.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment