Soloensis

BOLAMANIAC | PEMAIN MUDA MAN CITY DAN MAN UTD KEMBALI LEBIH AWAL DARI TUGAS INTERNASIONAL

 

Bolamaniac | Para pemain muda Man City dan Man Utd kembali lebih awal dari tugas internasional karena melanggar protokol Covid-19. Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa duo yang memecat, Phil Foden dan Mason Greenwood harus membangun kembali kepercayaan. Sebelum mereka mempertimbangkan kembali untuk panggilan internasional lainnya.

Pasangan itu mengembalikan lebih awal dari tugas Inggris, setelah melanggar protokol virus corona pada Islandia. Dalam tengah tuduhan mereka mengundang gadis-gadis itu, kembali ke kamar hotel mereka. Panggilan senior pertama Foden dan Greenwood berakhir dengan pasangan menghadapi kemungkinan denda dari otoritas Islandia karena melanggar peraturan negara.

Berbicara setelah Inggris bermain imbang dengan Denmark 0-0 pada, Nations League pada hari Selasa. Southgate mengakui bahwa bintang-bintang Man City dan Man Utd, memiliki pekerjaan yang harus terlaksanakan sebelum mereka mendapatkan panggilan kedua.

Konsekuensinya telah ada dan mereka sekarang membutuhkan dukungan. Semua orang mengarungi mereka. Mereka membutuhkan bantuan untuk membangun kembali,  kata Southgate kepada Sky Sports Bolamaniac.

Bolamaniac | Pemain Muda Man City Dan Man Utd Perlu Memahami Ekspektasi Menjadi Pemain Inggris

Mereka perlu memahami ekspektasi menjadi pemain Inggris. Kami harus membantu mereka dalam proses itu. Kami perlu membangun kepercayaan dan Anda harus membantu orang-orang muda bangkit kembali.

Southgate mengatakan bahwa tindakan pasangan itu akan membuat mereka mengeluarkan dari skuad Inggris meskipun tidak ada peraturan virus korona.

Baca Juga : PENYERANG PARIS SAINT-GERMAIN KYLIAN MBAPPE DISUARAKAN POSITIF COVID-19

Saya berbicara dengan mereka berdua seperti yang saya katakan kemarin, mereka tahu apa yang terjadi tidak dapat menerima berdasarkan Covid-19. Dan seperti yang telah saya pelajari lebih detail, atas dasar apa pun bagaimanapun mereka akan pulang.

Ketika bertanya apakah ia akan mempertimbangkan duo ini, untuk penarikan kembali pada bulan Oktober. Southgate menjawab: Saya akan membuat keputusan tentang itu, banyak kepercayaan harus membangun terlebih dahulu. Pola pikir saya adalah untuk tidak menyakiti anak laki-laki ini lagi.

Bolamaniac | Jack Grealish Memenangkan Topi Inggris Pertamanya Melawan Denmark

Mereka mengalaminya dengan keluarga dan teman-teman mereka dan saya tidak perlu menambahkannya. Belum lagi Foden dan Greenwood masing-masing melakukan debut Inggris mereka dalam kemenangan 1-0 Sabtu atas Islandia, bintang Liga Premier lainnya. Jack Grealish memenangkan topi Inggris pertamanya melawan Denmark pada hari Selasa.

Grealish telah mendukung rekan setimnya pada Inggris untuk belajar dari kesalahan mereka dan kembali lebih kuat pada masa depan.

Saya telah mencoba untuk tidak terlalu memeriksanya, kata Grealish kepada Sky Sports Bolamaniac tentang insiden itu. Mereka adalah anak-anak muda yang akan belajar. Dan selain itu sekarang ini kamp Inggris pertama saya sendiri apalagi saya hanya fokus pada saya sendiri dan mencoba mengesankan manajer.

Mereka berdua adalah anak-anak yang brilian dan saya yakin mereka akan belajar dari apa yang telah mereka lakukan.

 

 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment