Soloensis

BOLAMANIAC – MENUNGGU KEBENARAN LIONEL MESSI

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Dunia sepak bola sedang gelisah, menunggu kebenaran Lionel Messi muncul. Selama berhari-hari, dunia sepak bola terpaku pada tujuan akhir bintang Argentina itu. Pada akhirnya, ia tetap terdiam, tapi tidak ada yang sama. Ada pemilihan presiden menikung yang berarti ketidakpastian masih membayangi Camp Nou menyusul konfirmasi bahwa ia akan bertahan

Messi mengatakan kepada Bolamaniac, dalam sebuah wawancara eksklusif dunia. Bahwa ia mendambakan kesempatan bermain pada tempat lain, tetapi presiden Josep Maria Bartomeu tidak akan membiarkannya pergi. Pemenang Ballon d’Or enam kali itu yakin, ia secara teknis bisa pergi dengan gratis. Tetapi tidak bisa menghadapi pertarungan berdarah dengan klubnya, pada pengadilan atas klausul pelarian dalam kontraknya.

Sebaliknya bertentangan dengan keinginannya, ia harus bermain pada tahun terakhir kesepakatannya dengan Barcelona. Klub dalam hidupnya sejak pindah ke ibu kota Catalan, dari Rosario saat remaja.

Bolamaniac Jadi Lionel Messi bertahan. Sekarang apa?

Apa selanjutnya untuk pria saat ini? Untuk Barcelona sebagai klub yang hidup dalam citra Messi? Untuk kepala suku Bartomeu yang tercemar? Pelatih baru Ronald Koeman? Ketidaksesuaian Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann?

Memulainya dengan Messi, langkah pertama kecil dan jelas, ia harus menjalani tes PCR untuk virus corona. Dan kembali ke pelatihan Messi tidak menghadiri tes Minggu lalu, atau sesi pertama pada bawah Koeman minggu ini. Dengan keyakinan bahwa ia keluar dari rumah gila Camp Nou.

Baca Juga : BOLAMANIAC – AC MILAN MENGKONFIRMASI PENANDATANGANAN GELANDANG

Ia harus berbicara dengan rekan satu timnya, sebagai kapten klub, menjelaskan upaya kepergiannya, dan mengonfirmasi komitmennya untuk musim ini. Ia masih dalam obrolan grup, kata Frenkie de Jong. Dengan ragu-ragu awal pekan ini tidak yakin, apakah Messi akan tetap menjadi pemain Barcelona. Ketika ia kembali dari tugas internasional bersama Belanda.

Jimat Klub Barcelona

Jika ada pemain Barcelona yang tidak senang dengan jimat klub, seharusnya tidak butuh waktu lama untuk memenangkan mereka. Mengingat posisinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa, pencetak gol terbanyak Barcelona dan bagian penting dari tim. Yang mana mereka tidak dapat melakukannya jika, mereka ingin memenangkan trofi apa pun.

Mungkin akan ada saatnya Messi harus berbicara langsung dengan Bartomeu dalam beberapa minggu mendatang, yang akan menjadi pertemuan yang canggung. Presiden tidak suka konfrontasi, jadi setiap pertukaran yang menyakitkan setidaknya akan berlangsung singkat.

Dalam wawancara Bolamaniac, striker menuduh Bartomeu menarik kembali kata-katanya tentang melepaskan Messi. Dan mengkritik rezim yang telah menyia-nyiakan ratusan juta euro, untuk pemain yang tidak memadai.

Sebenarnya sudah lama tidak ada project atau apa pun, mereka menyulap semuanya dan sudah memasang lubang disaat mereka berjalan. Kata Messi.

Ia akan menemukan ruang ganti yang berbeda ketika ia kembali ke pelatihan, karena pembersihan telah terlaksanakan. Ivan Rakitic sudah menjadi pemain Sevilla, sahabat dan tetangganya Luis Suarez. Yang bermain dengan padel pada Kamis sore, telah mengkaitkan dengan kuat ke Juventus, sementara Arturo Vidal juga menggiring keluar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment