Soloensis

Cara Membeli Saldo LinkAja via Paypal

Sekilas mengenai aplikasi pembayaran digital Linkaja merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Telkomsel sebagai pengganti dari aplikasi lama yang sudah kita kenal yaitu TCASH.

Sebenarnya dari tampilannya sendiri tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, hanya saja di aplikasi Linkaja ini ada banyak peningkatan fitur yang lebih berguna untuk kebutuhan masyarakat zaman sekarang ini.

Layanan yang mudah seperti ini bisa anda dapatkan dengan mudah di Google playstore langsung dan mulai bisa menggunakannya dengan registrasi menggunakan alamat email.

Bagi anda yang selalu membutuhkan kemudahan transaksi apapun seperti pembelian pulsa,  voucher games, dan lain-lain. Menggunakan aplikasi Linkaja merupakan cara yang tepat agar seluruh kebutuhan anda bisa teratasi dengan baik.

Apa Saja Fitur Umum LinkAja

Ada banyak sekali fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi satu ini, nah berikut ini adalah beberapa informasi mengenai fitur keren yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi LinkAja sebagai digital payment di tahun 2019 ini.

#Kemudahan Transaksi

Fitur keren pertama yang bisa dirasakan oleh seluruh pengguna apliaksi LinkAja yang tidak lain adalah kemudahan dalam soal transaksi.

Hal semacam ini ditahun 2019 memang sudah seharusnya anda, bahkan aplikasi-aplikasi lain yang mirip seperti LinkAja sudah banyak yang mengembangkannya.

#Layanan Transaksi  lengkap

Kemudian fitur lain yang wajib untuk anda ketahui adala soal layanan transaksi yang mempermudah semua orang melakukan pembelian apapun seperti pulsa, tagihan listik, pdam, bpjs, asuransi dan bahkan pembelian voucher games sekaligus.

Semua kebutuhan itu bisa anda lakukan hanya dengan mudah memakai aplikasi LinkAja.

#Banyak promo menarik

Kemudian yang tidak kalah keren untuk kita bahas adalah banyaknya promo dari LinkAja untuk semua pengguna.

Promo ini meliputi harga voucher yang tergolong lebih murah, diskon pulsa dan lain-lain. Semua promo ini tentunya tidak dipungut biaya apapun.

#Aman terjamin

LinkAja merupakan pengganti dari aplikasi  TCASH yang mana milik anak perusahaan dari Telkomsel sendiri, jadi semua transaksi yang dilakukan di dalam aplikasi ini dijamin aman terkendali.

Bagaimana Cara Isi Saldo LinkAja?

Nah buat anda yang ingin mengisi saldo LinkAja ada banyak caranya, biasanya banyak pengguna memilih untuk mengisi saldo via bank, via gerai atau toko-toko yang bekerjasama dengan aplikasi LinkAja.

Baca Juga:
https://blogs.uajy.ac.id/triatmadi/2021/04/24/winan-banani/ https://student.blog.dinus.ac.id/bimajaya/2021/04/24/winan-banani/

Tetapi di artikel ini kami akan menjelaskan kepada anda seperti apa caranya membeli saldo LinkAja via Paypal. Menarik bukan?

Cara Membeli Saldo LinkAja Via Paypal

Tahap pertama silahkan anda masuk ke website pulsaseluler.com, disana anda akan menemukan banyak sekali top up saldo ke aplikasi-aplikasi yang saat ini anda pakai.

  • Pilih isi saldo LinkAja
  • Kemudian silahkan tentukan jumlah saldo yang hendak anda beli, pastikan jumlah saldo yang akan dibeli sesuai dengan jumlah saldo di akun paypal yang anda miliki.
  • Jika sudah, silahkan pilih jenis metode pembayaran, karena ini menggunakan paypal maka pilih metode pembayaran via paypal.
  • Setelah itu anda akan dibawa ke halaman baru yang berisi tentang riwayat transaksi.
  • Catat dan masuk ke halaman paypal – wallet – send money – pilih kirim ke teman dan keluarga – alamat email – jumlah transfer dan catatan kirim.
  • Setelah proses transfer selesai. Silahkan anda kembali ke halaman tadi dan konfirmasi.
  • Tunggu hingga saldo LinkAja masuk di akun anda.

Nah itulah beberapa informasi mengenai aplikasi link aja dan cara mudah beli saldo LinkAja via Paypal. Semoga bermanfaat.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment