Soloensis

OSIS SMA Yosef menyemangati UN

Rombongan siswa yang tergabung dengan OSIS SMA PL Santo Yosef Surakarta, pagi-pagi mulai pukul 06.00 berdatangan di halaman sekolah, Senin (4/4/16). Masing-masing anggota OSIS yang berjumlah 28 orang kemudian membentangkan kertas dengan berbagai tulisan.

“Selamat berjuang kakak, Semangat kakak, Tuhan memberkati kalian, Keep working for you sukses, raihlah masa depanmu, belajar usaha dan doa,ingat orang tua menanti usahamu,”begitulah beberapa bunyi tulisan.

Anggota OSIS berderet di pintu gerbang sekolah dengan memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan. Satu persatu siswa kelas XII di salami serta diberi ucapan,” selamat berjuang kakak, semoga berhasil.”

Menurut Ketua OSIS, Yosephine Helena Myrnasari , kegiatan ini dilaksanakan demi memberikan motivasi kepada kakakkelas yang sedang mengikuti Ujian Nasional (UN) 2016. Meski hanya tulisan sebatas kertas tetapi bermanfaat. Paling tidak akan memberikan motivasi, semangat dalam menghadapi UN. “ kegiatan ini akan dilaksanakansetiqap hari sampai akhir pelaksanaan UN, selasa ( 12 / 4/ 2016,” ucap siswi kelas XI bahasa ini.

Sedangkan bagi Amelia, siswa kelas XII IPS 2 merasa terharu dan bangga atas perhatian adik kelasnya yang diwakili OSIS. “ sangat berterimakasih dan bersyukur karena perhatian yang tulus dan doa adik kelas,” tandasnya.
(han)

Apakah tulisan ini membantu ?

Add comment