Soloensis

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Langsung saja, TikTok adalah aplikasi berbagi video yang sedang trending di era saat ini. Itulah sebabnya banyak orang membagikan video TikTok yang lucu dan informatif melalui WhatsApp atau platform lainnya.

Namun, sebagian besar TikTok menerapkan watermark setiap kali video pengguna dibagikan. Jika Anda mencoba untuk membagikan atau memposting ulang video dari TikTok, Anda akan melihat watermark yang sama di mana-mana. Tetapi kali ini ada trik keren untuk mengunduh Video TikTok tanpa watermark.

Untuk menghapus watermark video TikTok, ada beberapa situs web dan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

1.      SSSTikTok

SSSTikTok adalah salah satu cara termudah dan paling banyak digunakan untuk mengunduh video TikTok. Proses pengunduhannya pun semudah mengklik dan klik tombol. Yang harus Anda lakukan adalah copy tautan video TikTok yang ingin Anda simpan.

Kemudian tempel di tempat yang disediakan dan klik tombol unduh. Anda akan mendapatkan rekaman berkualitas tinggi dari video TikTok itu tanpa watermark. Dan hal terbaik dari situs web ini adalah situs ini dapat digunakan dengan baik pada PC maupun smartphone. Jadi, Anda tidak perlu mengunduh software pihak ketiga untuk mendownload video Tiktok ini.

Anda bisa memasukkan link ssstiktok.io di browser atau searching google untuk mengunjungi situs SSSTikTok ini

2.      iTube Video Downloader

iTube Video Downloader adalah tool luar biasa bagi pengguna PC untuk mengunduh video dari berbagai situs web. Selain untuk video TikTok, iTube Video Downloader juga mendukung video youtube, Vimeo, dan situs web besar lainnya. Tool ini tersedia untuk pengguna Windows dan Mac OS, dan juga sangat ideal untuk orang yang ingin mengunduh video secara massal atau sekaligus. Perangkat lunak ini sangat cepat digunakan dan juga memiliki fungsi otomatis di mana Anda dapat mengunduh banyak video secara bersamaan.

Namun sayangnya tool ini tidak diberikan secara gratis, tapi anda dapat mencobanya dari fitur trialnya. Untuk mendapatkan tool ini, anda dapat mengunjungi website resminya.

3.      TikTok Video Downloader

Ini adalah pengunduh video berbasis web lain yang khusus dibuat untuk TikTok. Tool ini sangat mudah digunakan dan berfungsi dengan baik pada smartphone dan PC. Sekali lagi, layanan mereka mudah digunakan karena Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh dan tempel di situs web ini. Kemudian tekan tombol unduh dan Anda dapat mengunduh video dalam resolusi tinggi.

4.      Shortcut Siri

Yah anda tidak salah dengar, Anda dapat mengunduh video TikTok menggunakan Siri di perangkat iPhone terbaru. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonfigurasikan shortcut Siri untuk mengunduh video TikTok langsung di iPhone Anda. Proses pengaturan Shortcut Siri ini sangat mudah diatur dan untuk lebih jelasnya ikuti cara sebagai berikut:

a.      Unduh Shortcut TikTok Downloader ini (Note: Buka di Browser Safari)

b.      Buka aplikasi TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh.

c.       Ketuk Bagikan> Lainnya> Pintasan. Lalu Anda dapat memilih untuk memilih Salin Tautan, lalu masuk ke aplikasi Shortcut.

d.      Pilih Shortcut TikTok Downloader.

e.      Tunggu hingga diunduh, kemudian Anda dapat menyimpannya di galeri perangkat iPhone Anda.

Itulah  beberapa cara terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Semoga artikel ini dapat berguna bagi Anda yang sedang mencari tutorial ini!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Denis Listiadi

Add comment