Soloensis

Nasib Anak Cristiano Ronaldo Setelah 14 tahun Sejak Tragedi!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Martunis si bocah ajaib dari Aceh yang mampu bertahan 21 hari di laut karena terseret ombak tsunami yang menerjang Aceh dan sekitarnya. Martunis pun ditemukan ketika mengenakan baju bola asal Portugal dan mampu menarik perhatian dari Cristiano Ronaldo.

Sejak saat itulah, Martunis dianggap sebagai anak dari pemain sepak bola asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo. Namun, tidak hanya dikenal sebagai anaknya saja, Martunis pun benar-benar diberikan keinginan selayaknya ayah kepada anaknya.

Beberapa waktu lalu, sebuah video YouTube tentang Martunis pun kembali viral dan ternyata video tersebut berasal dari Entrepreneur, Influencer and Educator Indonesia yaitu Miss Merry Riana. Wanita sejuta ini pun mengungkapkan fakta terkait kehidupan Martunis hingga 14 tahun ini.

Ajaib nya, Ms Merry Riana pun mendapatkan fakta tentang perlakuan Cristiano Ronaldo terhadap Martunis sang anak angkatnya. Martunis pun mengaku bahwa selama ini, Cristiano Ronaldo telah memberikan keinginannya berupa pendidikannya di Portugal.

Namun, karena budaya Eropa dan cedera di kaki, Martunis pun akhirnya menyerahkan mimpinya berlaga di lapangan hijau dan kembali ke Indonesia. Tidak hanya itu saja, ternyata Cristiano Ronaldo pun memberikan sebuah Iphone kepada Martunis untuk bisa berkomunikasi selama si Portugal.

Video ini pun mampu menyita perhatian publik hingga mendapatkan 3 juta penonton dalam waktu kurang dari 2 minggu saja.

Namun, cerita Martunis ini mampu menjadi pembelajaran berharga untuk lebih bersyukur terhadap tragedi-tragedi yang mungkin saja terjadi di dalam kehidupan kita semua.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

clara annesya

fans berat merry riana

Add comment