Soloensis

Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik Wajib Coba

Aplikasi penghasil pulsa berikut ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda untuk memperoleh pulsa gratis. Karena aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa kepada para penggunanya asalkan dapat memenuhi persyaratan tertentu.

Dengan memakai aplikasi ini, maka siapa saja dapat memperoleh pulsa secara gratis tanpa mengeluarkan uang. Berikut ini ada sejumlah aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa bagi pengguna.

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa

Di zaman yang sudah serba mudah ini, bukan tak mungkin untuk menghasilkan pulsa dari aplikasi. Karena sekarang telah tersedia berbagai macam aplikasi penghasil pulsa yang bisa Anda dapatkan secara mudah di Play Store.

Ada banyak aplikasi penghasil pulsa dengan ketentuan dan persyaratan yang bervariasi. Meski pada dasarnya setiap aplikasi ini memiliki cara kerja yang hampir sama. Yakni dengan menyelesaikan setiap misi yang tersedia.

Mulai dari membaca berita hingga bermain game. Dan berikut ini daftar aplikasi penghasil pulsa terbaik dikutip dari ada kios yang wajib Anda coba:

1.      Whaff Locker

Rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa bagi para penggunanya yaitu Whaff Locker. Di aplikasi ini banyak menyediakan fitur menarik yang mudah untuk Anda jalankan supaya dapat memperoleh pulsa secara gratis tanpa mengeluarkan uang.

Menariknya lagi, pengguna akan mendapat bonus $0,05 saat pertama kali menginstall Whaff Locker di smartphone. Agar bisa mendapat pulsa secara gratis, maka pengguna harus login ke aplikasi setiap hari dan memainkan berbagai fitur yang tersedia di aplikasi.

2.      Kubik

Bagi yang hobi membaca, ada aplikasi menarik yang bisa menghasilkan pulsa hanya dengan membaca berita saja. Di Kubik, akan tersedia berbagai bacaan menarik yang dapat dibaca oleh pengguna. Apabila pengguna berhasil membaca sejumlah topik tertentu, maka akan mendapatkan pulsa gratis.

Pengguna juga bisa mengumpulkan pulsa dengan cara mendengarkan berbagai konten video menarik yang tersedia di aplikasi ini. Pulsa bisa Anda tarik dengan mudah hanya dengan mencairkannya ke nomor handphone yang dimiliki pengguna.

3.      Cashtree

Saran aplikasi penghasil pulsa yang terbaik yaitu Cashtree. Di sini, para pengguna bisa mendapatkan pulsa secara gratis hanya dengan menyelesaikan tugas, misi dan event yang sedang berlangsung. Ada pula bonus yang tersedia untuk pengguna yang berhasil mengundang teman ke aplikasi.

Setiap tugas, misi dan event yang berhasil Anda selesaikan, maka Anda akan mendapatkan sejumlah poin. Apabila berhasil mengumpulkan poin hingga ke titik minimum pencairan, maka Anda dapat menukarnya menjadi pulsa berbagai jenis operator.

4.      Cashpop

Jika ada Cashtree, maka ada pula aplikasi Cashpop. Aplikasi ini juga bisa hasilkan pulsa gratis kepada penggunanya. Di sini Anda harus mengumpulkan sejumlah poin minimal sebesar 120.000 agar bisa Anda tukarkan menjadi pulsa berbagai operator.

Untuk mengumpulkan poin, maka pengguna harus menyelesaikan berbagai misi, tugas dan event yang tersedia. Bahkan pengguna juga bisa menonton video, bermain game dan mengundang teman di aplikasi Cashpop untuk mendapatkan poin.

5.      Mega Kuis

Penyuka kuis harus mengunduh aplikasi ini agar mendapatkan pulsa gratis. Mega Kuis merupakan aplikasi penghasil pulsa yang menyediakan fitur menjawab kuis. Anda bisa memilih berbagai kategori kuis, seperti Film, Games, Karakter Tokoh, atau bahkan lain sebagainya.

Jika berhasil menjawab kuis dengan benar, maka pengguna akan mendapat koin. Semakin tinggi tingkatan level yang tercapai, maka akan semakin banyak koin yang Anda dapat. Anda bisa menukarkan koin yang Anda peroleh menjadi pulsa.

Itulah daftar sejumlah aplikasi penghasil pulsa yang bisa Anda pakai untuk mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi. Tanpa harus mengeluarkan uang, Anda akan memperoleh pulsa hanya dengan menjalankan aplikasi setiap harinya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Zamhari S, Kom. I

    Hanya manusia yang suka belajar

    View all posts

    Add comment