Soloensis

Wedding Organizer Fitria Nada Kediri Bisa Bantu Persiapkan Hari Spesialmu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Fitria Nada adalah sebuah wedding organizer yang terletak di Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

 

Wedding organizer yang bernama Fitria Nada ini telah banyak dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kediri bagian Utara.

 

Wedding organizer sendiri adalah sebuah tim yang berkoordinasi untuk mempersiapkan segala kebutuhan terkait pernikahan. Selayaknya event organizer dalam sebuah acara, wedding organizer akan mengatur dan mempersiapkan segalanya terkait acara pernikahan.

 

Wedding organizer umumnya akan bekerja sekitar satu bulan atau lebih sebelum acara pernikahan dilangsungkan.

 

Sebagai wedding organizer, Fitria Nada juga melayani berbagai keperluan yang berhubungan dengan pernikahan. Mulai dari make up, hair do, pakaian, dekorasi, tenda, hingga hiburan seperti: qasidah, orkes dan electone.

 

Fitria Nada bekerja sama dengan beberapa vendor percetakan, fotografer, videografer, souvenir dan keperluan pernikahan lainnya.

 

Dalam hal biaya, Lailatul Fitriyah selaku pemilik Fitria Nada mengaku banyaknya biasa tergantung dengan layanan yang diambil. Semakin banyak layanan atau paket yang diambil, maka biaya yang dikeluarkan juga semakin besar.

 

“Untuk rate harga, ya kembali lagi sama kebutuhan klien, tergantung juga dari dari tingkat kesulitan layanan tersebut. Sekitar di antara 500.000-25.000.000 untuk wedding organizer plus plus,” tutur Fitria dalam wawancaranya.

 

Pengguna jasa wedding organizer Fitria Nada tidak sebatas di sekitar Kediri saja.

 

Beberapa juga berasal dari Surabaya dan kota besar lainnya. Bahkan ada klien yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat juga. Karena peminatnya cukup luas, Fitria Nada juga melayani untuk klien luar kota.

 

Ke depannya Fitria Nada berharap bisnisnya semakin berkembang dan bisa menjangkau berbagai wilayah sesuai dengan namanya. Fitria Nada berasa dari nama sang pemilik Lailatul Fitriyah. Fitria berarti suci dan Nada mempunyai arti irama. 

 

“Fitria Nada diambil dari nama saya Lailatul Fitriyah, Fitria artinya suci, nada itu irama. Jadi disimpulkan Fitria Nada artinya irama yang suci. Karena dalam Fitria Nada bukan hanya rias saja tapi irama seperti ada orkes, electun dan lain-lain, ” terang Fitria.

 

Fitria mulai terjun ke dunia rias sejak tahun 1997. Karena usahanya semakin berkembang, pada tahun 2001 nama bisnisnya beralih menjadi Fitria Nada dan berubah menjadi sebuah wedding organizer.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment