Soloensis

Pengalaman Kunjungan Perusahaan di Solopos

Senin, 26 Oktober 2015 kemarin saya dan teman-teman Magistra Utama Program Keahlian Sekretaris dan Administrasi Perkantoran mendapat kesempatan kunjungan di kantor Solopos Surakarta. Disana kami disambut dengan ramah dan kekeluargaan. Kami juga mendapat kesempatan berkeliling ruang kerja di kantor Solopos sehingga kami dapat mengamati proses kerja real di Solopos seperti apa. Kami mendapatkan banyak wawasan dan pengetahuan mengenai dunia kerja dan seluk beluk Solopos Group. Saya merasa sangat beruntung karena dapat menggali banyak ilmu disana.
Menurut saya, Solopos sendiri merupakan perusahaan yang sangat terkenal dengan produksi korannya. Namun Solopos juga bergerak dibidang TV Streaming, Radio, Percetakan, Property, Portal Online dan juga Store yang tergabung di dalam Solopos Group. Dengan berbagai bidang serta pelayanan yang berkualitas tentu Solopos akan semakin dikenal masyarakat.
18 tahun tentu bukan waktu yang singkat dalam membangun sebuah perusahaan. Semoga Semangat Inovasi 18 tahun Solopos semakin memotivasi Solopos Jaya untuk Indonesia.

Apakah tulisan ini membantu ?

sulistyawati

Siswa Magistra Utama

View all posts

Add comment