Soloensis

Rekomendasi Tempat Wisata Horor Di Bogor

Kota hujan atau julukan untuk kota Bogor adalah kota yang sangat dingin dan indah untuk dikunjungi. Menjadi destinasi orang orang dari Jakarta setiap weekend,kota yang penuh pengunjung ini sangat padat sekali. Selain dijuluki kota hujan,terdapat juga julukan lain yaitu tentang kota seribu angkot. Karena banyaknya angkot,membuat orang orang bingung dan dilema saat berpergian di Bogor.

Ada beberapa Tempat Wisata Horor Di Bogor yang mungkin bisa menguji adrenalin anda. Ya,beberapa tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang menyukai tempat tempat angker seperti acara uji nyali. Berikut informasi menariknya yang dapat anda simak hari ini.

 

Daftar Tempat Wisata Horor Di Bogor

1. Gunung Salak 

Gunung Salak sendiri merupakan gunung yang berada di Kota Bogor,kita dapat menikmati pemandangan indah di tempat ini. Tapi,terdapat cerita cerita bila termasuk tempat angker di Bogor. Ya,sudah dipastikan beberapa gunung di Indonesia memang menyimpan misteri dan cerita horor. Apabila anda yang hobi hiking,anda dapat mengunjungi gunung salak ini.

2. Rel Kereta Api Paledang

Dahulu pada tahun 2000-an terdapat kecelakaan hebat di kota Bogor. Akibat anak anak muda dahulu yang sering menaiki kereta di atap. Membuat kecelakaan besar menimpa kereta Sukabumi-Bogor yang menewaskan beberapa orang. Alhasil area rel kereta api Paledang menjadi angker. Banyak perbincangan dan warga sekitar sering mengalami gangguan gangguan. Bukan termasuk tempat wisata,tetapi anda bisa uji nyali pada malam hari disini.

3. Gunung Gede

Sama halnya dengan gunung salak,gunung gede merupakan destinasi greget yang wajib anda kunjungi saat anda stay di Bogor. Saat hiking tentunya anda mencari referensi tempat gunung gunung. Dengan begitu,anda bisa mencoba mengunjungi gunung gede ini.

4. Kebun Raya Bogor

Buka termasuk destinasi angker,tetapi Kebun Raya Bogor menyimpan banyak cerita mitos yang cukup membuat banyak orang tercengang. Mulai dari cerita dapat jodoh di pohon jodoh,putus apabila melewati jembatan merah dan kita tak boleh macam macam disitu. Karena ada peristiwa gancet di Kebun Raya Bogor pada tahun 90-an akibat sepasang mahasiswa melakukan hubungan intim disitu.

Itulah tadi beberapa tempat wisata angker horor di Bogor yang bisa dijadikan referensi. Apabila anda ingin ke Bogor ada baiknya juga membaca artikel tentang Tips Berwisata Murah Ke Bogor agar tak salah dalam ke Bogor.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Key Trinitas

    Add comment