Soloensis

Daftar Game Offline Android Terpopuler 2021

Menjadi salah satu aktifitas yang menyenangkan,sepertinya game sering dimainkan oleh para player untuk menghibur diri. Karena terkadang kita jenuh dan juga lelah karena sudah beraktifitas sehari hari. Di tahun 2021 ini ada banyak sekali game game android yang offline yang bisa anda mainkan.

Jadi anda bisa menghemat kuota internet,dengan cara mendownloadnya. Kita bisa langsung memainkannya dengan mudah.

Game Offline Android

1. Subway Surfs

Menjadi salah satu game yang sempat viral,game ini tetap menjadi game yang populer. Karena termasuk game offline yang bisa dimainkan di android kesayangan. Tak ada salahnya anda untuk mendownload game ini di android anda.

 

2. T-Rex Runner

Game berlari lari sama dengan subway surfs,kita bisa mendapatkan score tinggi. Apabila t-rex berlari terus menerus tak terkena kaktus atau hewan. Karena game ini sendiri tak tahu ujungnya,kita bisa berlari lari terus menerus saja apabila ingin bermain dengan game ini.

3. Block Puzzle

Block puzzle adalah game offline yang bisa anda download dan install pada android agar anda bisa memainkannya. Seperti kita ketahui game tersebut adalah game yang mudah dan sederahana. Hanya perlu menyusun puzzle saja kita bisa mendapatkan hiburan.

 

Itulah tadi referensi artikel tentang game offline yang bisa kami sampaikan. Anda bisa berkunjung ke website v8toto untuk mendapatkan hiburan lainnya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    andri satria

    Add comment