Soloensis

4 Ciri Ciri Wanita Dewasa Dan Mandiri

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi tua itu adalah takdir,menjadi dewasa itu adalah pilihan. Setiap orang bisa menentukan kedewasaannya masing-masing bukan dari usia,tetapi dari cara menjalani kehidupan yang baik dan benar. Seberapakah kuat kita menjalani hidup? khususnya seorang wanita. Beban seorang wanita juga berat,apabila ia anak pertama dan menjadi tulang punggung keluarga.

 

Atau mungkin dia juga menjadi seseorang yang kelak harus mandiri. Serta kelak menjadi ibu dari seorang anak-anak. Ciri Ciri Wanita Dewasa dan mandiri dapat anda temukan dari beberapa hal. Mungkin anda yang sedang mencari jati diri,anda bisa membaca artikel menarik ini.

 

1. Sifat Dewasa Yang Dimiliki

Dari setiap masalah yang dihadapi,seorang wanita akan kuat dan mempelajari kesalahan yang harus diperbaiki. Atau masalah yang sama dan kita bisa melaluinya dengan baik. Sifat dewasa yang dimiliki,merupakan tanda kematangan yang benar dan hakiki. Sebagai wanita,anda harus memiliki sifat dewasa dahulu.

 

2. Rasa Emosional

Rasa emosional adalah hal yang sangat sulit untuk kita atur,karena memang perasaan ini harus kita kendalikan. Perasaan marah,ikhlas,sedih dan yang lainnya harus kita atur sedemikian rupa. Demi menjadi orang dewasa yang hakiki,kita wajib mengatur rasa emosional kita.

3. Percaya Diri Dan Membuat Diri Menjadi Berkualitas

Jika ada kesalahan di masa lalu,atau ada kejutan-kejutan di masa depan. Sebagai seorang wanita harus menjadi diri yang berkualitas lagi,demi bisa menjadi dewasa. Walaupun butuh proses,tetapi memang kita dapat lakukan hal tersebut.

4. Optimis Dan Memiliki Planning Hidup

Menikah bukanlah planning hidup sesungguhnya,banyak planning lain yang mungkin ingin anda raih dahulu. Dengan modal ikhtiar,berdoa dan optimis anda bisa meraihnya dengan sesungguhnya.

 

Itulah tadi artikel renungan tentang cara menjadi wanita dewasa dan mandiri yang sesungguhnya. Semoga dapat menjadi inspirasi hari ini,terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

widodo san

Add comment