Soloensis

Pelembab Wardah Untuk Kulit Kering Lengkap

Memiliki kulit yang bagus dan tak kering akan membuat kita menjadi percaya diri. Ya,karena tanpa adanya pelembab kita takkan bisa mempercantik diri. Salah satu pelembab asal lokal yang bisa dicoba adalah pelembab wardah. Pelembab ini dipercaya bagus untuk berbagai hal persoalan kulit dapat diatasi dengan mudah dengan wardah.

Permasalahannya adalah pelembab wardah untuk kulit kering ada banyak sekali pilihannya. Nah,bagi anda yang sedang mencari referensi tentang daftar pelembab wardah untuk kulit kering dapat anda coba baca dalam artikel ini.

 

1. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Berkisaran harga Rp.15.800-30.000 di Shopee jenis pelembab ini mampu melembabkan kulit kering. Penggunaan bisa Anda terapkan setiap kali ingin bepergian ke luar rumah. Krim ini sangat cocok untuk jenis kulit apapun. Teksturnya yang lembut dengan nutrisi olive oil akan membuat wajah jadi terasa lembab fresh. Selain itu krim ini juga mengandung aloevera untuk melembutkan wajah yang terkena iritasi.

2. Wardah Crystallure Supreme Advance Hydra Gel  

Salah satu pelembab ini adalah pelembab Wardah yang bisa menyamarkan iritasi dengan perpaduan YouthGlow Active dan Gold-Peptide Crystals dalam komposisinya. Selain itu, kandungan hyaluronic acid dalam gel akan menyegarkan wajah agar tampil lebih cerah dan terlihat lebih muda. Berkisar harga Rp.189.000-Rp.210.000 di Shopee

3. Wardah Renew You Anti Aging Cream 

Pelembab Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream dibuat dengan menggunakan ekstrak SPF 30 yang bisa melindungi wajah dari paparan sinar UV, sebagai salah satu penyebab utama kulit kering di wajah.

Untuk perawatan di malam hari, Anda bisa mengaplikasikan Pelembab Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream. Nutrisi yang dimiliki pada krim ini akan melembabkan wajah selama tidur. Setelah bangun, wajah Anda akan jadi terasa lebih nyaman dan kencang. Harganya berkisar Rp.36.000-Rp.80.000 di Shopee.

4. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

Jenis wardah ini Komposisinya mengandung ekstrak rumput laut dan mentimun yang bisa memberikan efek nyaman pada wajah. Ekstrak ini juga berfungsi menyamarkan noda hitam bekas jerawat barangkali Anda memilikinya. Harganya kisaran mulai dari Rp.22.000-Rp.40.000

5. Wardah Perfect Bright Powder Cream

Wardah Perfect Bright Powder Cream memiliki nutrisi lengkap, meliputi 7 powder benefits, vitamin B3&E, serta filter untuk UVA dan UVB. Dengan krim ini juga wajah juga akan terasa seperti memakai bedak. Cocok untuk mengatasi kulit kering dalam aktivitas sehari-hari. Memiliki harga kisaran Rp.18.000-Rp.21.000 di Shopee.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Aris Munandar

    Add comment