Soloensis

Tutorial Cara Memakai Pashmina Simple dan Cepat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tutorial Cara Memakai Pashmina Simple berikut ini dapat memberikan gaya berhijab yang berbeda dari biasanya yang dapat anda aplikasikan dalam setiap kesempatan baik itu dalam kesempatan ke kantor, kuliah, serta dalam keseharian. Tutorial Jilbab berikut ini memang sangat cocok bagi kalian yang memiliki hijab dengan bahan sifon karena Cara Memakai Jilbab berikut ini menggunakan bahan jilbab dari kain sifon. Kain sifon yang memiliki tekstur kain yang terlihat lebih jatuh saat dipakai membuat jenis kain jilbab yang banyak sekali disukai oleh para hijaber karena banyak sekali gaya untuk dikreasikan dalam gaya berhijab. Namun sisi lain dari kain chiffon adalah licin, karena bahannya yang lembut sehingga sedikit susah untuk menatanya atau susah diatur.

Jangan kawatir kali ini Tutorial Jilbab akan memberikan gaya berhijab yang cocok sekali diaplikasikan dalam trend jilbab yang memakai bahan dari kain sifon. Cara Memakai Pashmina berikut ini saya ambil dari webiste vemale.com yang sedikit saya ubah gaya bahasa sehingga mampu dipahami oleh para penggemar Jilbab Tutorial. Silahkan simak baik – baik Tutorial hijab Pashmina yang kami posting kali ini semoga mampu kalian praktekkan dengan mudah dan membutuhkan waktu yang singkat. Seperti biasa persiapkan terlebih dahulu apa yang perlu dipersiapkan dalam mengikuti Tutorial Kerudung dibawah ini :

• Inner Jilbab Ninja

• Jilbab Pashmina Sifon

• Peniti

• Jarum pentul

Step by step Cara Memakai Pashmina Simple:

•  Gunakan inner hijab ninja untuk menutupi bagian leher, kemudian letakkan hijab pashmina di atas kepala dengan posisi hijab sebelah kanan lebih panjang daripada sisi hijab sebelah kiri seperti yang terlihat pada gambar diatas.

•  Lalu arahkan kedua sisi hijab pashmina ke arah bawah dagu. Agar posisinya kuat dan tidak dapat menutupi bagian leher, sematkan peniti ke kedua sisi pashmina tersebut.

•  Kemudian tarik bagian kiri hijab pashmina (bagian yang pendek) ke arah samping kanan kepala. Kemudian agar tidak jatuh, segera sematkan jari pentul ke ujung hijab pashmina yang sudah kalian letakkan ke samping kanan kepala tadi.

•  Langah keempat tarik sisi jilbab pashmina yang panjang ke sebelah kanan dan melewati sematan pashmina sebelumnya. Setelah itu, tarik sisi hijab pashmina hingga sampai di sisi kiri kepala seperti yang terlihat pada gambar.

•  Dan step terakhir tarik ujung pashmina yang baru saja Anda letakkan di sisi kepala kalian tadi kemudian lipat ke arah leher. Agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan dengan jarum pentul.

Mudah, cepat dan praktis bukan Cara Memakai Pashmina Simple yang kami berikan ini. Semoga tampilan anda makin modis dan trendy bila menginginkan pashmina yang mudah di bentuk dan adem seperti di Tutorial Hijab yang kami posting, di dalam webiste Moura Hijab Jual Pashmina Ceruti Babydoll Premium. Selamat mencoba Tutorial Jilbab Pashmina Simple.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Didik HERI PURNOMO S.KOM.I

Tinggal di Jogja Istimewa
Internet Marketer Sejak 2017
Blogger Indonesia | Petualang Alam
Jurus Shopee 1000 Orderan perday
Facebook Ads Praktisi | Google Ads Praktisi | Tiktok Ads Praktisi

Add comment