Soloensis

Willy Logistic Service, Jasa Pengiriman Door to Door Murah Tanpa Mengesampingkan Kualitas Layanan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Produk-produk luar negeri khususnya dari China sangat diminati masyarakat lokal karena harganya yang murah, variatif dan juga menarik. Makanya, bisnis di bidang jasa import saat ini sangat menguntungkan dan menjanjikan.

Sayangnya, masih banyak yang menilai bahwa proses import ini sangat sulit. Namun kini hal tersebut bukan masalah lagi, sebab sudah ada jasa import terbaik Willy Logistic Service (WLS).

WLS merupakan jasa import terpercaya yang siap mengurus semua dokumen dan biaya seperti layanan door to door sehingga konsumen hanya tinggal terima beres. Sebab manajemen dokumen dari awal hingga akhir akan ditangani oleh tim operasional yang berpengalaman.

Jasa semacam ini sangat membantu bisnis import yang terkendala dengan proses yang rumit. Mengikuti perkembangan teknologi, untuk memudahkan para konsumennya WLS juga menyediakan mobile App.

Jasa Import Willy Logistic Service (WLS)

Tak hanya itu, Willy Logistic Service (WLS) juga menyediakan ahli pajak untuk memberikan konsultasi secara gratis kepada konsumen. Dan yang tak kalah menguntungkan, pihak WLS memberikan jaminan asuransi gratis dengan nilai nominal hingga Rp 1 miliar.

“Jasa import yang kami tawarkan dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung seperti layanan mobile App, konsultasi pajak secara gratis, jaminan ganti rugi hingga free perlindungan shipment yang nominalnya hingga Rp 1 milyar,” ujar  Willy Susanto, founder Willy Logistic Service (WLS).

Dengan penawaran yang menguntungkan itu, WLS tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tepat waktu dan harga yang kompetitif. WLS menjadi layanan jasa importir yang terpercaya karena telah memiliki lisensi resmi untuk melakukan kegiatan impor dan kemitraan perdagangan pemerintah Indonesia.

“Walaupun kami menawarkan layanan profesional dan kualitas terbaik, kami tetap menawarkan harga yang relatif murah untuk semua konsumen kami,” pungkasnya.

Dikutip dari harian massa, selain menyediakan jasa import, WLS juga menawarkan jasa service lainnya seperti layanan import undername, LCL (Less Container Load), FCL (Full Container Load), penyewaan gudang yang menjamin keamanan dan kualitas barang, hingga pengurusan izin yang dibutuhkan perusahaan.

Selain itu, WLS juga melayani jasa PPJK (Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan) yang akan membantu konsumen memenuhi semua kebutuhan pengurusan kepabeanan. PPJK menjadi hal yang wajib dilakukan importir karena izin bea cukai menjadi syarat yang harus dipenuhi. Bila tak ada izin tersebut, proses impor tidak dapat dilakukan.

Willy Logistic Service (WLS) akan terus berinovasi memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi para konsumennya. Sebab, bagi WLS hubungan baik dengan para konsumen harus tetap terjaga.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment