Soloensis

Rekomendasi Apartemen Dekat Tol Bekasi Barat

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Lokasi strategis merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang ingin tinggal di apartemen. Hal ini dikarenakan apartemen biasanya terletak di pusat kota, mudah diakses, dan dikelilingi oleh fasilitas umum. Maka dari itu, apartemen merupakan hunian yang paling banyak diminati masyarakat perkotaan.

Salah satu apartemen yang paling diminati adalah apartemen yang lokasinya dekat dengan akses tol. Lebih tepatnya, artikel ini akan membahas tentang apartemen dekat Tol Bekasi Barat.  Apartemen apa saja yang lokasinya dekat dengan Tol Bekasi Barat? Simak ulasan rekomendasi apartemen berikut ini.

1. Apartemen Mutiara Bekasi

Apartemen dekat Tol Bekasi Barat yang pertama adalah apartemen Mutiara Bekasi. Apartemen ini berjarak kurang lebih 300 meter dari Tol Bekasi Barat. Anda dapat mengakses tol dari lokasi apartemen ini dengan kendaraan pribadi hanya dalam waktu 5-10 menit. Dapat dikatakan bahwa apartemen ini merupakan apartemen yang paling dekat dengan Tol Bekasi Barat.

Anda akan menjumpai berbagai fasilitas yang tersedia di apartemen ini. Fasilitas tersebut berupa kolam renang, restoran, gym, minimarket, keamanan selama 24 jam, dan masih banyak lagi.

2. Apartemen Grand Kamala Lagoon Bekasi

Grand Kamala Lagoon merupakan salah satu apartemen yang berlokasi tidak terlalu jauh dari Tol Bekasi Barat, yaitu hanya sekitar 3.1 km. Anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit untuk menjangkaunya.

Selain dekat dengan Tol Bekasi Barat, apartemen ini juga dekat dengan fasilitas umum lainnya. Beberapa fasilitas tersebut berupa Stasiun LRT, Busway Shelter, dan Stasiun KRL Bekasi. Fasilitas internal yang tersedia juga cukup lengkap, meliputi gym, kolam renang, jogging track, tempat perbelanjaan, ATM, keamanan, internet dan sebagainya.

3. Apartemen Mega City

Rekomendasi selanjutnya adalah Apartemen Mega City. Apartemen ini berjarak kurang lebih 1.2 km dari pintu tol Bekasi Barat. Dengan demikian, hanya dengan waktu 5-10 menit, Anda akan dapat menjangkaunya dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Selain menawarkan lokasi yang dekat dengan pintu tol, fasilitas yang disediakan apartemen ini cukuplah lengkap. Fasilitas seperti kolam renang, gym, jogging track akan Anda jumpai di sini. Tentunya juga terdapat keamanan selama 24 jam untuk menjaga keamanan Anda.

Baca Juga : ukuran.co

4. Apartemen Thamrin District

Thamrin District adalah apartemen selanjutnya yang direkomendasikan untuk Anda. Dengan jarak 1.2 km, apartemen ini juga termasuk ke dalam apartemen yang lokasinya dekat dengan Tol Bekasi Barat. Anda akan dapat dengan mudah menjangkaunya dengan menggunakan kendaraan pribadi selama kurang dari 10 menit.

Lokasinya yang strategis ini bukanlah satu-satunya fitur unik apartemen Thamrin District. Berbagai fasilitas penunjang kehidupan Anda tersedia dan lengkap untuk digunakan. Tersedia kolam renang, ruang hijau, taman, gym dan tentunya keamanan yang dapat Anda jumpai disini.

5. Apartemen Kemang View

Apartemen Kemang View ini juga menjadi salah satu apartemen yang dekat dengan Tol Bekasi Barat. Jarak antara apartemen ini dengan apartemen sebelumnya tidak jauh berbeda, yaitu sekitar 1.4 km. Jarak tersebut dapat dengan mudah ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi selama 10 menit.

Apartemen ini terbilang strategis bukan hanya karena lokasinya yang dekat dengan Tol Bekasi Barat, namun juga karena letaknya yang berada di pertigaan Pekayon. Lokasinya juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan besar, seperti Metropolitan Mall, Giant Hypermarket dan Hero Kemang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment