Soloensis

Cara Merawat Komputer Efektif

komputer

Jadi salah satu teknologi yang keren, nampaknya komputer tak bisa dilepas di masa kini. Bagaimana tidak? salah satu alat teknologi yang membuat kita menjadi mudah ini, merupakan salah satu alat yang notabenenya cukup membantu. Bagi sebagian besar orang mungkin menganggap alat ini tak berguna. Faktanya kita bisa mendapatkan banyak hal dari sini.

Hanya saja kita harus mencoba untuk memperhatikannya dalam perawatan. Lewat artikel cara merawat komputer ini. Kami akan membagikan secara singkat tapi bermanfaat untuk anda semua. Dengan mudahnya anda bisa lihat tips lainnya di Andro Kompi  dengan mudahnya.

 

Cara Merawat Komputer

 

Pasang Antivirus

Antivirus komputer tak perlu dipertanyakan lagi, karena memang harus dipasang. Dengan melindungi komputer sepenuh hati. Kita bisa menjaga komputer kita aman dari gangguan virus jahat. Apalagi kini banyaknya bentuk virus, membuat kita harus berjaga jaga dan lebih baik lagi dalam memilih antivirus tentunya. Cobalah untuk anda coba memasang antivirus di komputer kesayangan anda.

 

Bersihkan Debu

Debu yang menempel membuat akan komputer menjadi rusak, tanpa disadari karena debu juga cukup berbahaya. Maka dari itu, kami merekomendasikan untuk anda yang memiliki komputer membersihkan debu yang ada diluar komputer. Cobalah untuk anda coba ketahui hal ini dan prakktikan langsung.

 

Jauhkan Dari Air

Menjauhkan komputer dari air adalah bentuk hal sederhana, tapi sangat amat diremehkan. Karena komputer bisa saja rusak permanen. Kita sebagai pemilik haruss menjauhkannya dari air dengan mudahnya. Cobalah untuk anda coba menjauhkan dari air.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Amalia Rieke

    Add comment