Soloensis

Pengalaman Pertama Memasang Iklan di Solopos

Pengalaman Pertama Memasang Iklan di Solopos
Perkenalkan, namaku putri pada saat itu umurku baru 20 tahun. Cerita ini bermula 4 tahun yang lalu saat aku kuliah sambil bekerja di toko kue. Toko ini berdiri di dekat kampusku sehingga sangat memudahkan aksesku untuk melakukan dua kegiatan sekaligus. Toko kue tempatku bekerja memiliki menu andalan yaitu bakpia. Saat hari pertama masuk, tugasku mempromosikan besar-besaran bakpia ini dari promosi di CFD Solo , membuka stand di event yang berada di kota Solo dan Memasng Iklan.
Suatu hari pemilik toko memintaku memasang iklan besar-besaran untuk bakpianya lewat radio dan surat kabar. Pemilik toko memilih memasang iklan di surat kabar Solopos karena Solopos adalah Surat kabar terkenal dan banyak peminatnya di Kota Solo maka pemilik toko sangat yakin bila memasang iklan di Solopos, bakpianya akan dikenal orang dan laku dipasaran. Siang hari sekitar jam 1 siang aku berangkat membawa tulisan iklan yang di tulis pemilik toko untuk dipasang di Solopos beserta uang biaya pemasangan. Karena Ini pengalaman pertamaku ke Kantor Solopos aku tersesat di jalan maklum saja tempat tinggalku di timur kota Solo sedangkan kantor Solopos di sebelah barat kota Solo yang jarang aku kunjungi. Sesampai di daerah manahan aku bertanya orang sebanyak dua kali ternyata kantor Solopos di depan jalan raya sehingga mudah menemukanya.
Pengalaman pertamaku memasuki kantor Solopos sangat terkenang dengan baik. Aku berterima kasih kepada pak satpamnya karena sangat ramah. Kantor Solopos sangatlah bersih, rapi dan enak dipandang. Aku masuk ke kantor Solopos dan duduk menunggu antrian. Antrianya sangt tertib dan petugasnya sangat ramah, lalu aku menulis kalimat tulisan iklan yang aku bawa dari pemilik toko kepetugas dan memberikan uang biaya pemasangan iklan. Aku sangat senang telah menuntaskan pekerjaanku dengan baik.
Waktu terbitan iklan yang kami pasang di Solopos telah tiba. Pada hari itu pemilik toko membawa koran Solopos dan melihat iklan bakpianya yang kami pasang. Kami senang sekali iklan kami telah termuat di koran Solopos, berharap banyak bahwa iklan tersebut dibaca banyak orang sehingga banyak pesanan yang datang. Tidak disangka penjualan bakpia kami meningkat karena pemasangan iklan di Solopos. Terimakasih Solopos telah membantu kami mendapatkan pelanggan yang banyak.

#Soloensis

Apakah tulisan ini membantu ?

Putri Pramudya Wardhani

Nama saya putri pramudya wardhani panggil saya putri. bekerja wiraswasta berumur 24 tahun warga jebres Surakarta

View all posts

Add comment