Soloensis

Salah Menolak Tawaran dari Real Madrid

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Salah Menolak Tawaran dari Real Madrid Menurut Mantan Asisten Mesir Hany Ramzy

Bolamaniac,- Mohamed Salah menolak tawaran dari Real Madrid untuk tetap di Liverpool pada 2021, menurut mantan asisten Mesir Hany Ramzy.

Sang penyerang dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, selama masa-masa penuh golnya di klub. Dengan Madrid dan Barcelona biasanya dilaporkan sebagai pihak yang berkepentingan.

Ramzy mengatakan raksasa Spanyol itu benar-benar membuat tawaran, sangat bagus untuk menandatangani Salah. Tetapi penyerang itu memutuskan dia senang di Merseyside.bolamaniac
Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper, kami memiliki kamp pelatihan di Swiss pada Maret 2018, Ramzy mengatakan kepada OnTime Sports.

Saya sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah mengiriminya tawaran.

Baca Juga : Pengakuan Emery Mendatangkan Bintang Crystal Palace

Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan Tuan Cuper. Dan dia memutuskan, untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana.

Ramzy tidak ditunjuk sebagai asisten manajer, sampai Cuper digantikan oleh Javier Aguirre. Tetapi mengatakan ia berada di kamp pelatihan untuk mendukung skuad.

Tawaran Datang Sebelum Liverpool Menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions Salah Menolak Tawaran dari Real Madrid

Tawaran itu akan datang hanya beberapa bulan sebelum Salah dan Liverpool menghadapi Real Madrid di final Liga Champions di Kiev.
Madrid menang 3-1 setelah gol-gol, dari Karim Benzema dan Gareth Bale. Tetapi pertandingan itu dibayangi oleh cedera awal pada Salah, yang menangis dengan bahu terkilir setelah tantangan dari Sergio Ramos.

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan dia merasa, tantangan pada Salah adalah masterstroke dari Ramos. Dengan serangan Liverpool sangat tumpul untuk sisa final.

Namun demikian, Salah kembali sehat pada waktunya untuk Piala Dunia musim panas nanti. Dia mencetak hanya dua gol Mesir di turnamen saat mereka menyelesaikan babak penyisihan grup tanpa poin.bolamaniac

Salah tidak diragukan lagi pemain kunci Mesir, dan dia ingin membangun medali runner-up. Soliter yang dia menangkan di Piala Afrika pada 2017.

Salah adalah ambisius, dia mengatakan kepada kami bahwa dia ingin memenangkan AFCON. Tiga kali berturut-turut seperti yang dilakukan Mesir pada 2006, 2008 dan 2010. Tambah Ramzy.

Baca Juga : Daftar Nama-Nama Agen Judi Bola Resmi Se-ASIA

Salah saat ini sedang berusaha untuk menjadi pemain Mesir, pertama yang memenangkan Liga Premier. Dan akan dengan cemas menunggu untuk melihat, apakah musim liga dapat diselesaikan di Inggris.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment