Soloensis

Target Dari Juventus dan Manchester United

Raul Jimenez Menjadi Incaran Dari Juventus dan Manchester United

Bolamaniac,- Bintang serigala Raul Jimenez telah muncul sebagai target untuk Juventus dan Manchester United, dari The Sunday Times.

Striker Meksiko ini telah mencetak 26 gol dalam 67 pertandingan Liga Premier sejak pindah ke Inggris dari Benfica pada 2018.bolamaniac

Baik Juve dan United dilaporkan ingin memanfaatkan “pasar yang tertekan” dengan membeli Jimenez dari Wolves dengan biaya lebih murah di akhir musim ini.

Baca Juga : Salah Menolak Tawaran dari Real Madrid

Klub Liga Premier menghadapi kekurangan 330 juta poundsterling Sisi Liga Dan Target Dari Juventus dan Manchester United

Premier sangat marah bahwa mereka akan dipaksa untuk menerima pemotongan 330 juta ($ 399 juta) pendapatan siaran, menurut The Sun.

Dengan hampir setengah dari pertandingan yang tersisa musim ini ditetapkan untuk ditampilkan secara gratis, penyedia TV berbayar telah memberi tahu Liga Premier bahwa mereka akan menuntut rabat besar.

Jika musim tidak dilanjutkan, pengembalian dana itu bisa naik menjadi £ 760 juta ($ 918 juta).

Crystal Palace bersiap untuk menyerang Burnley

Crystal Palace ingin menandatangani manajer Burnley Sean Dyche bersama dengan pemain Dwight McNeil dan James Tarkowski, klaim Mirror.bolamaniac

Palace sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Dyche lebih awal dari yang direncanakan dan berusaha untuk merekrutnya untuk musim depan.

Baca Juga : Nama-Nama Agen Judi Bola Terbaik Se-ASIA

McNeil, sementara itu, dipandang sebagai pengganti yang ideal untuk Wilfried Zaha, yang baru-baru ini dikaitkan dengan minat dari Newcastle.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment