Soloensis

Makna Kenaikan Isa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Arti of the Assumption dan Ascension merupakan momen 40 hari setelah kebangkitan Yesus terjadi. Acara kenaikan disaksikan oleh murid-muridnya. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Yesus Kristus diangkat ke langit dan kemudian menghilang dari pandangan oleh awan dikaburkan oleh.

 

Setelah Yesus naik ke surga, dua malaikat keluar dan berjanji bahwa Yesus Kristus akan kembali mirip dengan yang terlihat dia naik ke surga. Peristwa kenaikan Yesus Kristus tentu masuk akal. Adapun pentingnya Kenaikan Yesus adalah sebagai berikut.

 

1. Misi Yesus di bumi adalah selesai

 

Ada dua tugas misi memberitakan Yesus di bumi Injil dan lampiran untuk menebus hidupnya untuk dosa manusia. Karena misinya berakhir, ia kembali kepada Bapa.

 

2. Roh Kudus diutus ke bumi

 

Sebagai perjamuan terakhir dengan para murid-Nya Yesus berjanji penghibur mengimbuhkan untuknya. Sebuah Penghibur akan datang setelah Yesus naik ke surga. Roh Kudus akan selalu mendampingi siswa menggantkan posisi di bumi.

 

Yesus sudah lulus gereja 3. Tugas khotbah

 

Sebelum Yesus naik ke surga, menambahkannya ke mengumumkan urutan pertama untuk murid-murid Injil kepada semua bangsa. proklamasi Injil adalah tugas utama Yesus Dia dikala di dunia. Sekarang misi itu pemetaan gereja.

 

4. Yesus adalah Tuhan

 

Langit adalah kediaman Tuhan dengan malaikat dan bukan merupakan tempat tinggal manusia. Dengan mengangkat Yesus di surga sudah menunjukkan dia adalah Tuhan. Yesus adalah Tuhan turun dalam bentuk manusia di Bumi. Dia datang untuk menyelamatkan Bumi dosa manusia. Dengan alasan ini, ketika yang sudah menyelesaikan misinya, ia kembali ke surga.

 

5. Yesus menguasai dunia

 

Setelah Yesus naik ke surga, disebutkan bahwa ia duduk di sebelah kanan Allah Bapa. Berarti sisi kanan sendiri memiliki otoritas, otoritas dan kekuasaan. Jika seseorang di sebelah kanan raja memiliki dia otoritas dan kekuasaan di samping raja. Jadi dimulai dengan Yesus. Dia harus memerintah kuasa di sorga dengan Bapa. Dan suatu hari langit, ia akan datang untuk menghakimi dosa manusia dan akan memerintah selamanya.

 

hamba 6. Yesus Tuhan

 

Sebagai hamba dalam bentuk manusia, Yesus bersedia Allah. Menghargai apa yang Tuhan dicapai melalui Yesus, karena selama pelayanannya ia akan menderita, mati kemudian disalibkan. Dia begitu dihina di duna ini. Karena ia bersedia untuk Tuhan, maka Tuhan dengan Yesus memerintah di surga dan Yesus di sebelah kanan Allah Bapa.

 

7. Yesus berdoa bagi kita

 

Setelah Yesus naik ke surga dan duduk di sebelah kanan Allah Bapa, Yesus tentu saja tidak menyebutkan. Itu dia pengatara bagi kita. Pengatara berarti bahwa Yesus di surga perantara bagi kita semua.

 

8. Yesus memberikan kita daerah kantong umat-Nya

 

Salah satu alasan mengapa Yesus naik ke surga, adalah untuk menciptakan daerah bagi kita umat-Nya. Setelah ia selesai bagi kami untuk mempersiapkan permukaan, datang a’ll di dunia ini bagi umat manusia kembali sehingga kita mampu membawa bersamanya selamanya.

 

kembali 9. Yesus ke bumi

 

Yesus akan datang kembali ke dunia. Caranya datang di dunia ini sama seperti dikala ia naik kemegahan penuh dan disertai dengan malaikat. Dia kembali ke dunia ini untuk orang-orang hakim, yang berkuasa di Kerajaan Kerajaan Seribu.

 

nubuatan 10. Alkitab dalam posisi kepercayaan

 

kenaikan Yesus adalah pemenuhan nubuatan Alkitab nubuat pertama dalam Perjanjian Lama. Jadi artikel ini dilakukan. Agaknya, item ini mampu berkat bagi kita semua tentang sehingga kita dapat menafsirkan makna kenaikan Yesus ke surga.

 

Referensi:

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Abu Ubaidillah

Web Developer, SEO Specialist, Social Media Specialist, Content Writer, Graphic Designer

Add comment