Soloensis

Juventus Memperpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus Perpanjang Kontrak Paulo Dybala Sampai Seumur Hidup

Bolamaniac,- Juventus dilaporkan ingin memperpanjang kontrak Paulo Dybala saat ini yang akan berakhir pada Juni 2022, dengan ikatan seumur hidup di Turin.

Dybala merapat ke Allianz Stadium dari Palermo senilai 40 Juta Euro pada 2015 lalu dan awal musim 2019/20 ini sempat nyaris dijual ke klub lain.

 

 

Dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur hampir mendapatkan penyerang Argentina. Penyerang yang berusia 26 tahun itu pada musim panas lalu, setelah dianggap tidak masuk skema pelatih Maurizio Sarri.

Setelah memutuskan bertahan Dybala perlahan merebut tempat dalam skema Sarri, dan sepanjang musim ini ia membukukan tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 laga di Serie A.

 

Juventus Memperpanjang Kontrak Paulo Dybala, Dan Kualitas Pemain Terhambat  Dengan Pandemi Covid-19

 

Perkembangan kualitas Dybala harus terhenti menyusul adanya pandemi virus corona, yang tak hanya menginfeksi dirinya tapi juga membuat seluruh kegiatan. Dan sepakbola di Italia kini terhenti tanpa batas waktu.

Tuttosport melaporkan hal itu tidak mengurangi kepercayaan Juventus, dengan berniat memberikan perpanjangan kontrak 7 Juta Euro per tahun. Sebagai langkah awal untuk memulai proyek mengikatnya performa dari Dybala.

 

 

Baca Juga : 10 Daftar Agen Judi Bola Terbaik di Indonesia

 

 

Laman ternama di Italia itu juga menyebutkan bahwa sang pemain, tertarik dengan wacana tersebut. Dan agen Dybala saat ini kini tengah menjalin komunikasi, dengan manajemen Juventus soal kenaikan gaji dan bonus-bonus mendatang.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment