Soloensis

Jadi Begini Isi Transmart Carrefour Pabelan

Transmart Carrefour yang terletak di Pabelan Sukoharjo telah diresmi dibuka pada penghujung tahun 2017 lalu. Acara Grand Opening tersebut di resmikan langsung oleh Direktur CT Crop Chairul Tanjung. Serta dihadiri pula oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Dalam pembukaannya Transmart memiliki konsep yang unik, yaitu 4 in 1. Diantaranya yaitu, berbelanja, bermain, bersantap dan menonton. Hal ini dianggap mampu merebut pasar karena inovasi ini menjadi sesuatu yang baru di area Solo Raya.

Yang pertama ada konsep berbelanja, dalam hal ini Transmart menghadirkan konsep perbelanjaan ala department store. Jadi di dalamnya mengusung konsep berbelanja dengan cara yang modern dan fresh, sehingga tidak menjemukan untuk para pelanggan.

Kedua, konsep bermain. Dalam hal ini, Transmart menghadirkan Trans Studio Mini di dalamnya. Yaitu dengan menyuguhkan berbagai macam wahana permainan, seperti Roller Coaster, dll. Dan dari segi penyajian dekorasinya sangat menarik, seperti yang di ungkapkan oleh Siska, salah satu pengunjung Transmart Pabelan “Seneng kalo main ke sini, soalnya tampilan studio mini nya sangat menyenangkan, kesannya anak-anak banget gitu ditambah ada Dinosaurus (buatan) yang sangat besar, menambah keseruan saat bermain di Trans Studio Mini,” tuturnya.

Ketiga, konsep bersantap yang menyediakan food & bavarage. Dalam konsep ini, Transmart menginginkan agar para pengunjung yang datang tidak hanya berbelanja dan bermain saja, namun juga mampu menikmati berbagai macam kuliner yang ada. Sehingga para pengunjung dapat memanfaatkan waktunya secara lebih maksimal di Transmart tanpa harus berpindah tempat.

Konsep yang terakhir ialah menonton. Dalam konsep ini, Transmart menghadirkan sebuah bioskop CGV Cinema yang menayangkan beberapa film dari dalam negeri maupun luar negeri. Nah, dari sini ternyata banyak keuntungan saat kita datang ke Transmart, karena dalam 1 tujuan dapat berlibur seharian tanpa harus berpindah – pindah tempat.

 

Alifah Ayuthia G

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment