Soloensis

Inilah Tempat Wahana yang Wajib kalian Kunjungi di Bogor

Bila kalian dengar kata Kota Bogor, tentu yang berada di pemikiran kalian ialah Kota Hujan. Karena curah hujan yang lumayan tinggi Bogor sering kehadiran hujan hampir sehari-harinya.

Tapi tidak cuma kota hujan, Bogor populer dengan beberapa jenis wisata yang menarik serta banyak didatangi beberapa orang waktu memiliki waktu senggang berlibur atau weekend.

Kebun Raya salah satu yang terpopuler serta jadikan tempat favorite pada saat berlibur tapi karena seringkali hujan sebagian orang menghindarkan berkunjung ke Kebun Raya.

Tidak hanya Kebun Raya sekarang Bogor mempunyai satu diantara tempat menarik. Sekarang beberapa orang banyak yang suka pada Photografi untuk mengumpulkan photo yang akan dipamerkan di media sosial. The Illusion Bogor dapat jadikan pilihan buat anda. 

Apa yang berada di The Illusion? 

The Illusion ini ialah tempat yang menarik untuk didatangi saat hadir ke Bogor. Tempatnya pun tidak jauh dari pusat kota yakni di lokasi The Jungle Park Jl. Tirta Nirwana Raya Nomor Seratus Sembilan Belas Mulyaharja, Bogor Selatan.

The Illusion ini mempunyai spot-spot photo unik seputar kira-kira ada 30 spot photo yang tampilkan Trik Art, Trik Eye, serta 3D Art pada sebuah studio Indoor, atau dalam ruang pertama serta paling besar di Bogor. 

Bila kalian bingung waktu ingin photo di beberapa pojok The Illusion tenang saja, dari sana di tiap frame telah disiapkan petunjuk supaya tahu jarak fotomu sesuai dengan serta kalian dapat mengikuti photo yang telah ada atau bergaya.

Dari sana ada banyak ide dalam pengerjaan framenya seperti dekorasi ruang terbalik, ruang kaca bernama Mirror Illusion serta ada pula rumah miring. Ada pula ruangam yang unik seperti Giant Dwart yang dapat membuat kalian satu bagian jadi raksasa serta satu jadi kecil seperti kurcaci.

Hal yang memudahkan kalian jadi tiap kalian bertandang ke sana kalian akan disiapkan Guide spesial yang akan memandu kalian untuk memastikan bagaimana triknya untuk berpose secara benar. 

Ketetapan Masuk The Illusion 

Dari sana kalian dapat sepuasnya untuk berpose tanpa waktu. Lalu, untuk batasan usia sendiri di The Illusion hingga kalian dapat bawa putra, putri kalian untuk menyempatkan diri berlibur ke The Illusion ini.

The Illusion waktu weekday beroprasi dari Senin-Jum’at jam 09.00-17.00 WIB. Lalu pada weekend beroprasi dari jam 09.00-19.00 WIB. 

PEWARTA : https://pewarta-indonesia.com/2020/09/anak-toraja/
UNILA : https://komunitas.feb.unila.ac.id/candrabi/info-toraja-anak-toraja/
UNIDAR : https://ji133.student.unidar.ac.id/2020/10/anak-toraja.html

Untuk harga sendiri The Illusion membanderol harga yang cukup dapat dijangkau pada harga Rp 60.000 untuk weekday serta Rp 70.000 untuk weekend serta pada bulan ini The Illusion memberi harga promosi untuk pelajar cukup dengan bayar Rp 35.000 bagaimana benar-benar menarik serta tentu saja murah kan?

Jangan berpikir panjang , mari datangi The Illusion secepat-cepatnya serta temukan pengalaman yang tidak terlewatkan dari sana.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment