Soloensis

Cara Menjadi Reseller Produk DrW Skincare

Banyak dari pasien DRW skincare yang telah menunjukkan sendiri dari hasil penggunaan produk DRW. Apa Anda berminat untuk jadi reseller atau agen produk DRW skincare hingga Anda memiliki peluang untuk jual produk DRW Skincare. Baca pembahasan kami di bawah ini.

Menjadi reseller atau agen DRW Skincare sebenarnya tidak susah, namun ada persyaratan dan proses yang perlu ditempuh. Kemungkinan antara kalian ada yang bingung dan belum tahu bagaimana cara jadi reseller atau agen Drw Skincare. Berikut akan kami terangkan persyaratan-syaratnya.

Tetapi saat sebelum mengulas berkenaan persyaratan apa untuk menjadi reseller atau agen produk DRW skincare, silahkan kita saksikan apa keuntungan yang bakal Anda peroleh dalam menjadi reseller DRW Skincare atau menjadi agen.

 

Keuntungan Menjadi Reseller dan Agen DRW Skincare

  1. Memiliki hak untuk jual produk DRW Skincare dan memperoleh keuntungan dari diskon khusus yang diberi oleh DRW ke anggotanya yakni 10-30% dan untuk Agen 40-50%
  2. Selain memiliki hak jual produk DRW Skincare, anggota dan agen akan dilatih menjadi consultan kecantikan yang dibantu langsung oleh team dokter atau Beauty consultan DRW Skincare.
  3. Memperoleh kartu keanggotaan anggota atau agen DRW Skincare.
  4. Anggota dan Agen akan dimasukkan pada grup FB khusus punya dokter Wahyu Triasmara
  5. Anggota dan Agen akan ditemani dan dibantu bagus di dalam mengurus pasien atau beberapa tips dan cara berpromosi di sosial media.

 

Nah kalau sudah tahu apa keuntungan yang bakal Anda peroleh saat jadi anggota dan agen dari DRW Skincare, lantas apa saja persyaratan menjadi reseller produk DRW Skincare itu. Inilah persyaratan yang perlu disanggupi untuk menjadi reseller DRW Skincare :

 

Harus Menggunakan Produk dari DRW Skincare

Menjadi reseller DRW persyaratan pertama ialah harus pernah memakai produk DRW Skincare dan rasakan sendiri manfaat produknya. Ini ialah persyaratan harus, karena bila pernah memakai produk DRW Skincare dan rasakan sendiri faedahnya.

Ini diinginkan supaya reseller makin lebih percaya dan lebih bagus dalam layani customer nantinya. Bila kalian sekarang ini belum memakai produk dari DRW Skincare, selekasnya kerjakan order dan diskusi dengan kami untuk memperoleh produk DRW Skincare yang pas seperti keperluan kulitmu.

 

Berbelanja Produk DRW Skincare Senilai 1,5 Juta

Bila pernah memakai produknya, persyaratan setelah itu berbelanja produk DRW skincare sebesar 1,5 Juta. Anda bebas ingin tetapkan produk DRW Skincare yang mana saja. Belanja sejumlah Rp 1,5 juta ini masih menggunakan harga ecer, bukan harga anggota. Dalam kata lain, tidak ada potongan harga. Seterusnya isi biodata reseller, untuk dibuatkan ID reseller DRW Skincare.

 

Aktif Melakukan Promosi di Media Sosial

Bila menjadi reseller DRW Skincare, kalian harus aktif lakukan promo seperti pada sosial media FB atau Instagram atau sosial media yang lain. Ini karena produk dari DRW Skincare jangan cuman dipakai untuk konsumsi individu dengan arah memperoleh harga terjangkau. Tetapi juga wajib buat aktif jual produk DRW Skincare.

Baca : Persyaratan Menjadi Reseller dan Agen Produk DRW Skincare

Harus Melakukan Transaksi Setiap Bulannya

Pada tiap bulannya, reseller harus lakukan transaksi bisnis berbelanja minimum sebesar 500rb. Bila sepanjang tiga bulan tidak aktif dan tidak lakukan transaksi bisnis berbelanja sebesar 500rb karena itu keanggotaan jadi reseller akan ditarik atau kembali harga ecer.

 

Itu dia persyaratan menjadi reseller DRW Skincare. Lantas bagaimana persyaratan jadi Agen? Menjadi agen sama dengan jadi reseller DRW Kincare. Berikut ketentuannya yang perlu dilewati menjadi agen produk DRW Skincare :

  1. Menjadi Agen, harus lewat tingkatan jadi anggota lebih dulu. Kerjakan tingkatan jadi anggota sama seperti yang telah di terangkan di atas.
  2. Sesudah jadi reseller, harus aktif berpromosi dan jual produk DRW. Keaktifan reseller akan dipandang.
  3. Waktu minimum jadi reseller saat sebelum naik jadi agen ialah enam bulan. Sepanjang enam bulan reseller harus aktif belajar memanage pasien dan pelajari product knowledge DRW Skincare. Ini mempunyai tujuan supaya kalau sudah jadi agen dapat bertanggungjawab dan professional dalam melakukan pekerjaan sebagai agen.
  4. Untuk dapat naik jadi agen, harus dapat memperoleh 2 reseller aktif yang bakal gantikan jadi reseller DRW.
  5. Untuk Agen lakukan berbelanja produk sebesar 5.000.000,- ( Berbelanja produk memakai harga reseller)
  6. Mendapatkan kesepakatan dari Dokter Wahyu Tri Cinta.
  7. Registrasi keagenan disamakan dengan KTP atau Domisili yang berjalan sekarang ini.
  8. Seoarang agen harus sanggup mematuhi tiap ketentuan dari Dokter. Jadi agen memiliki arti jadi sisi dari keluarga besar DRW Skincare. Hingga agen diwajibkan mempunyai norma yang bagus, jujur, sama-sama menghormati dan menghargai baik ke Owner, sama-sama reseller atau agen, atau ke customer.
  9. Kalau sudah penuhi persyaratan di atas, selanjutkan dokter akan memandang untuk di ACC jadi agen.

 

Nah saat ini telah tahu kan persyaratan jadi reseller dan agen produk Drw Skincare. Sesungguhnya ketentuannya tidak susah kok, dilewati satu-satu insyallah pati dapat. Jadi reseller atau agen akan dibantu dalam belajar mengurus dan mendidik customer sampai pakar dan berdikari.

Namun tetap di bawah pemantauan dokter seni tantunya. Yok turuti ketentuannya satu-satu, diawali dengan memakai produk DRW skincare dan daftar jadi reseller pada kami saat ini juga.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment