Soloensis

Novel Cinta Yang Terbelah Lengkap, Gratis?

Sinopsis Novel Cinta yang Terbelah

 

Yuda Williams (30 tahun). Seorang pria pekerja keras, ia memiliki seorang istri bernama Ajeng Komalasari (25 tahun) yang baru dinikahinya selama 3 tahun.

 

Saat siang hari, Yuda bekerja sebagai supir di sebuah perusahaan elektronik milik seorang pengusaha Jepang. Saat dini hari, ia bekerja menjadi kuli angkut di pasar. Yuda harus bekerja keras untuk menafkahi istrinya yang terkena kanker rahim, ibu kandungnya yang mengalami gagal ginjal, ibu mertuanya yang terserang stroke, dan kakaknya yang lumpuh karena mengalami kecelakaan yang menewaskan suaminya. Yuda juga harus menanggung dua orang keponakannya, anak dari kakaknya.

 

Begitu banyak cobaan di dalam hidupnya, tapi ia tidak pernah mengeluh karenanya. Semua ia terima dengan lapang dada. Suatu hari, ia dipanggil menghadap Bossnya. Pak Handoyo, yang merupakan adik ipar dari Mr. Yamata, sang pemilik perusahaan. Yuda dipindah tugaskan untuk bekerja di rumah Mr. Yamata. Ia harus menjadi supir pribadi cucu Mr. Yamata, Yuki Yurika. Pekerjaan inilah yang akan merubah hidupnya.

Untuk membacanya sampai selesai silakan buka: Novel Cinta yang Terbelah Full Bab.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    the Plueh

    Saya suka membaca novel

    View all posts

    Add comment