Soloensis

15 Drama Korea Ini Bakal Tayang di Maret 2020

Sejumlah drama Korea terakhir bakal tayang terhadap Maret 2020, jadi dari serial Kingdom: Season 2 hingga drama menarik perjalanan jaman lalu di 365: Repeat the Year, atau persoalan keluarga dalam Couple’s World dan I Have Been There Once.

Berikut drama Korea terakhir yang tayang Maret 2020 ini dilansir dari drakorlive dan movixpolere.

 

1. The Closet

The Closet, Film Horor Ha Jung-woo Tayang Maret di Indonesia

 

2. Peninsula

Peninsula, Sekuel Film Train to Busan Rilis Poster Terbaru

 

3. Nobody Knows

Nobody Knows menceritakan kisah anak-anak di perbatasan yang hidupnya barangkali udah berubah jika mereka dikelilingi oleh orang dewasa yang baik. Kisah ini juga ikuti orang dewasa yang mendambakan melindungi anak-anak tersebut.

Dibintangi Kim Seo Hyung, Nobody Knows tayang jadi 2 Maret di saluran SBS.

 

4. Yoobyeolna! Chef Moon

Komedi romantis mendatang adalah tentang perancang busana kondang dunia yang ceroboh, Yoo Yoo Jin (diperankan oleh Go Won Hee), yang menderita kehilangan ingatan namun mengalami cinta, pertumbuhan, dan keberhasilan sesudah bertemu bersama bintang restoran Chef Moon Seung Mo (diperankan oleh Eric ‘Shinhwa’).

Yoobyeolna! Chef Moon tayang jadi 6 Maret di saluran Channel A.

 

5. Memorist

Kisah ini berfokus terhadap Dong Baek, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan supranatural. Setiap kali dia menyentuh seseorang, dia dapat membaca ingatan orang itu. Dong Baek mengungkapkan kemampuan itu kepada orang-orang, yang sebabkan dia jadi seorang detektif.

Memorist tayang jadi 11 Maret 2020 di tvN.

 

6. Hospital Playlist

Dibuat oleh sutradara dan penulis naskah serial kondang Prison Playbook dan Reply, Hospital Playlist mengatakan persahabatan lima orang yang terkait sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 th. yang lalu. Hanya bersama berpandangan, mereka langsung dapat membaca anggapan satu serupa lain. Keseharian mereka diisi oleh beraneka kehidupan dan kematian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja.

Drama ini bakal dibintangi Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do. Hospital Playlist tayang jadi 12 Maret 2020 di tvN dan Netflix.

 

7. Kingdom: Season 2

Sekuel ini bercerita tentang pasukan zombie yang ulang meneror tim Joseon: Ju Ji-hoon, Bae Doona, and Ryu Seung-ryong. Musim pertama Kingdom mengatakan sebuah wabah yang membuat perubahan Joseon jadi tempat yang mengerikan dikarenakan keserakahan klan Cho. Kini di musim kedua, Putra Mahkota Lee Chang kudu meneruskan perjuangannya tanpa memahami siapa yang dapat ia percaya.

Kingdom: Season 2 tayang jadi 13 Maret 2020 di Netflix.

 

8. Rugal

Aktor veteran Korea Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woong bakal memompa adrenalin di serial sci-fi laga Rugal. Diadaptasi dari webtoon bersama judul yang sama, serial ini ikuti kisah perjalanan seorang polisi yang mendambakan memberantas sebuah organisasi kejahatan berskala nasional.

Namun upaya berikut jadi berujung terhadap kematian sang istri dan membutakan ke-2 matanya. Setelah terima teknologi mutakhir, polisi berikut ulang beraksi dalam misi balas dendam – dan tidak ada yang dapat menghentikannya. Rugal tayang jadi 16 Maret 2020 di OCN dan Netflix.

Lihat juga: Niat Bong Joon Ho ‘Cuti’ Goyah Akibat Martin Scorsese.

 

9. Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory melukiskan kisah cinta pada Lee Jung-Hoon dan Yeo Ha-Jin (Mun Ka-Young).

Lee Jung-Hoon (Kim Dong-Wook) bekerja sebagai pembawa berita di stasiun penyiaran. Dia mengidap hyperthymesia, suatu situasi yang memungkinkannya untuk mengingat hampir tiap-tiap kala dalam hidup. Sementara itu, Yeo Ha-Jin adalah seorang aktris papan atas. Dia udah melupakan jaman lalunya. Karena hal ini, dia hidup sesuka hatinya. Find Me in Your Memory tayang jadi 18 Maret di MBC.

 

10. A Piece of Your Mind

A Piece of Your Mind atau yang juga berjudul Half of a Half menceritakan kisah percintaan pada Ha Won (Jung Hae-In) dan Han Seo-Woo (Chae Soo-Bin). Ha Won adalah seorang programmer AI sekaligus pendiri M&H Company. Dia adalah orang yang terus-menerus yang baik hati.

Sementara itu, Han Seo-Woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, namun dia adalah orang yang positif. A Piece of Your Mind tayang jadi 23 Maret di tvN.

 

11. 365: Repeat The Year

10 orang, yang bermimpi punya kehidupan yang sempurna, laksanakan perjalanan ulang ke kala satu th. yang lalu. Mereka dapat sesuaikan ulang kehidupan mereka di sana, namun lalu terjadi kasus misterius yang mengancam.

Ji Hyung-joo (Lee Joon-hyuk) adalah seorang detektif veteran dan dia punya 7 th. pengalaman kerja. Dia mendapat peluang untuk laksanakan perjalanan ke jaman lalu. Hyung-joo menikmati hidupnya yang udah diatur ulang, namun dia memahami bahwa orang-orang yang udah laksanakan perjalanan waktu, layaknya dia, terlibat dalam kasus-kasus misterius. Dia mencoba mengungkapkan kebenaran di balik itu.

Shin Ga-hyun (Nam Ji-hyun) adalah seorang penulis webcomic. Dia udah menerbitkan seri webcomic populernya Hidden Killer selama 3 th. terakhir. Shin Ga-Hyun adalah perfeksionis yang gila kerja dan sensitif. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan mendadak. Kecelakaan itu membuat perubahan hidupnya bak neraka.

Saat ini, dia terima proposal untuk laksanakan perjalanan ulang ke jaman lalu, ke satu th. yang lalu. Shin Ga-hyun sesuaikan ulang hidupnya, namun dia menghadapi kasus yang tidak terduga.

365: Repeat The Year bakal jadi tayang terhadap 23 Maret 2020 di MBC.

 

12. Welcome

Welcome yang dibintangi oleh L ‘INFINITE’ dan Shin Ye Eun ini didasarkan terhadap webtoon bersama nama serupa dan bakal jadi komedi romantis fantasi tentang kucing yang bertransformasi jadi manusia. L berperan sebagai kucing Hong Jo, yang jadi menekuni kehidupan ganda yang berbahaya sebagai manusia dan kucing. Di sampingnya ada Shin Ye Eun yang bermain sebagai Kim Sol Ah, anak anjing layaknya manusia yang melindungi Hong Jo.

Welcome tayang jadi 25 Maret 2020 di KBS2.

 

13. Couple’s World

Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) adalah seorang dokter keluarga. Dia menikah bersama Lee Tae-O (Park Hae-Joon) dan mereka punya seorang putra. Dia nampak punya segalanya, juga karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, namun dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara Lee Tae-O bermimpi jadi sutradara film terkenal. Dia mobilisasi usaha hiburan bersama pemberian istri Ji Sun-Woo. Meskipun dia mencintai sang istri, Lee Tae-O jatuh ke dalam jalinan yang berbahaya. Couple’s World tayang jadi 27 Maret 2020 di JTBC.

 

14. I Have Been There Once

I Have Been There Once bakal menceritakan kisah perceraian berantakan yang mengguncang keluarga Song, yang terdiri dari ayah yang kikir, ibu yang lucu namun materialistis, dan empat anak mereka yang udah dewasa. Keluarga itu tak dulu punya hari yang damai.

I Have Been There Once tayang jadi 28 Maret di KBS2

 

15. Na Rae, Kicking Out

Na Rae, Kicking Out bakal berpusat di kira-kira olahraga Taekwondo dan mantan atlet nasional yang turun pamor dan seseorang yang penuh keberuntungan di kota pedesaan padat bisnis.

Na Rae, Kicking Out tayang jadi 31 Maret di KBS2. 

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Abu Ubaidillah

    Web Developer, SEO Specialist, Social Media Specialist, Content Writer, Graphic Designer

    View all posts

    Add comment