Soloensis

BOLAMANIAC | ARTURO VIDAL MENGESAMPINGKAN KEPINDAHANNYA KE REAL MADRID

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bolamaniac – Bolamaniac | Gelandang Chili percaya Catalan harus melakukan yang lebih baik di dalam dan di luar lapangan untuk bergerak maju Arturo Vidal telah mengambil apa yang bisa menjadi kesempatan untuk berpisah di Barcelona, ​​mengklaim mereka hanya memiliki 13 pemain profesional belakangan ini tetapi menekankan bahwa dia tidak akan pernah bergabung dengan rival berat Real Madrid.

Vidal 33 telah menganggap dapat membuang pada Camp Nou, dengan manajer baru Ron  ald Koeman. Tidak menyebut ia sebagai salah satu pemain kuncinya untuk maju. Pemain internasional Chili telah mengkaitkan dengan kembalinya ke Juventus, dengan sesama tim Serie A Inter melaporkan juga berputar-putar.

Meskipun tampaknya menerima waktunya pada Barcelona hampir berakhir, Vidal tidak senang dengan bagaimana detail masa depannya telah bocor dan telah mengambil langkah yang tidak terlalu halus dalam klub yang saat ini terkunci dalam pertempuran yang sangat terbuka untuk mempertahankan Lionel Messi.

Bolamaniac | Arturo Vidal Tiga Tahun Terakhir Bersama Barcelona

Tiga tahun terakhir Bersama Barcelona bukanlah waktu yang sebentar, kata Vidal kepada saluran YouTube Daniel Habif. Tim terbaik dunia tidak bisa memiliki 13 pemain profesional. Anda tidak bisa selalu menang dengan DNA. Messi adalah yang terbaik dunia, makhluk luar angkasa, tapi ia butuh bantuan agar hasil yang lebih baik bisa mencapai.

Baca Juga: BOLAMANIAC – LIVERPOOL DIKAITKAN DENGAN PEMAIN BAYERN MUNICH

Saya tidak pernah mengerti menempatkan pemain dengan kata itu dapat mentransfer. Itu sangat jelek. Jika seorang pemain ingin pergi atau Anda ingin menjualnya, cari ia sebuah tim tapi jangan katakan demikian. Itu hanya untuk menyebarkannya, dan setiap orang membutuhkan rasa hormat.

Arturo Vidal Saya Adalah Pemain Yang Buangan

Vidal, menambahkan, dengan nada main-main tentang situasinya:    Saya adalah Pemain buangan untuk melihat apakah seseorang ingin menerima saya. Sementara terbuka untuk kembali ke Italia musim depan, Vidal dengan cepat menutup semua saran yang bisa ia rekrut untuk tim Zinedine Zidane.

Saya mendapatkan perhatian penuh dari orang-orang Barcelona, ​​itulah mengapa saya tidak akan bermain untuk Real Madrid,katanya. Sebelum Barcelona kalah 8-2 ​​dari Bayern Munich pada perempat final Liga Champions, Vidal sempat berpaling dengan menyatakan bahwa Barcelona adalah tim terbaik dunia, meski faktanya mereka finis kedua pada La Liga.

Vidal pindah ke Camp Nou pada 2018 dari Bayern dan telah membuat 96 penampilan untuk klub pada semua kompetisi, memenangkan dua trofi dalam prosesnya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment