Soloensis

3 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang harus kamu kuasai sebab bahasa ini memang benar-benar biasa dipakai di beberapa penjuru dunia. Lain dengan dahulu, jaman saat ini kamu dapat belajar bahasa Inggris dengan gampang tanpa ada butuh merogoh dana lebih karena terdapatnya aplikasi aplikasi bahasa inggris Android ini.

Melalui aplikasi belajar bahasa Inggris ini, kamu juga sudah dapat belajar dasar-dasar yang penting kamu dalami tak perlu turut pelatihan, seperti grammar atau aplikasinya pada kalimat. Jadi untuk kamu milenial yang waktunya terbatas, gunakan aplikasi belajar ini secara baik.

3 Aplikasi Bahasa Inggris Paling baik Android

Kamu dapat belajar kapan saja serta dimana saja agar kamu dapat cepat cakap bahasa Inggris. Yuk kita lihat apa saja 3 aplikasi belajar bahasa Inggris Android ini versi situs Kampung Inggris.

Learn to speak English with busuu

Learn to speak English with busuu ialah aplikasi belajar bahasa Inggris paling baik Android yang menempatkan bermacam feature menarik untuk membantumu pelajari bahasa Inggris tak perlu ribet bayar ke tempat pelatihan. Tinggal install aplikasinya, kamu juga dapat mempertajam potensi fundamen bahasamu seperti vocabulary, grammar, atau speaking.

Tidak hanya sediakan audio serta game interaktif, ada soal-soal latihan yang dapat kamu kirimkan untuk dievaluasi oleh beberapa native speaker. Ada lebih dari 150 tema serta 3000 kata yang dapat kamu dalami secara cepat, lantas uji hasil belajarmu dengan ikut-ikutan quiz atau permainan kata.

Hello English

Hello English salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris paling baik Android, yang pernah dikukuhkan oleh IAMAI jadi “Google Best of 2016 Apps” serta “Most Innovative App of 2016”. Ada 475 pelajaran interaktif bahasa Inggris yang pelajari grammar, vocabolary serta yang lain. Semua dapat kamu dalami dengan off line.

Kamu dapat belajar sekalian bermain dengan game interaktif, dan berdiskusi atau bertanya jawab dengan sama-sama pemakai aplikasi ini, hingga kamu langsung bisa praktik untuk lakukan percakapana dengan cara langsung. Kamu dapat juga belajar dari berita paling baru, artikel atau klip audio-video, dan e-books.

GRE Vocabulary Builder – Test Prep

GRE Vocabulary Builder – Test Prep ialah aplikasi belajar bahasa Inggris Android yang ditingkatkan untuk membantumu menyiapkan diri ikuti tes GRE (Graduate Record Examination), tes ujian masuk sekolah di Amerika Serikat. Aplikasi yang memakai game interaktif untuk proses belajarnya ini memiliki lebih dari 1200 kata yang sudah diambil oleh beberapa pembimbing.

Aplikasi ini dapat membantumu tingkatkan potensi vocabulary dengan beberapa feature yang disiapkan, seperti proses belajar interaktif dengan manfaatkan skema game. Setiap kamu mengakhiri satu level, kamu akan mendapatkan vocabulary yang lebih susah. Kata yang tidak kamu ketahui akan diulangi terus sampai dapat.

Itu 3 aplikasi belajar bahasa Inggris paling baik yang dapat kamu pakai untuk ponsel Android kamu. Dengan aplikasi ini, kamu dapat belajar bahasa internasional tanpa ada butuh turut pelatihan yang mahal.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment