Soloensis

Bolamaniac- Kalidou Koulibaly Tetap Bersama Klub Serie A

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Bek tengah Kalidou Koulibaly tetap bersama klub Serie A,telah terkait dengan sejumlah klub tetapi tampaknya akan tetap pada Naples untuk saat ini. Direktur Napoli Cristiano Giuntoli yakin bek bintang Kalidou Koulibaly, akan tetap pada klub Serie A itu. Meski mengkaitkan dengan Manchester City dan Paris Saint Germain.

Koulibaly telah sangat mengkaitkan dengan raksasa Liga Premier City, tetapi tim Pep Guardiola menyetujui kesepakatan. Untuk menandatangani bek tengah Benfica Ruben Dias pada hari Minggu. Juara Ligue 1 PSG juga kabarnnya tertarik menyusul kepergian Thiago Silva, sementara klub seperti Manchester United dan Liverpool telah terkait sebelumnya.

Ditanya tentang Koulibaly sebelum pembongkaran Genoa 6-0 hari Minggu, Giuntoli mengatakan kepada Sport bolamaniac Italia. Tim selesai pada Januari dengan Stanislav Lobotka dan Diego Demme, yang dapat bermain dalam beberapa peran berbeda. Dengan Amir Rrahmani Victor Osimhen dan Andrea Petagna, kami sudah lengkap. Jadi sekarang kami akan mencoba melepaskan pemain, yang tidak punya banyak waktu dalam lapangan.

Bolamaniac – Kalidou Koulibaly Tetap Bersama Klub Serie A

Saya pikir Koulibaly akan bertahan, kami sangat bahagia dan begitu pula ia. Saya yakin ia akan bertahan.

Koulibaly membantu menjaga clean sheet saat Napoli yang terbang tinggi mempertahankan awal sempurna mereka pada musim melawan Genoa. Napoli belum kebobolan dalam dua pertandingan Serie A musim ini, sementara mencetak delapan goal untuk memuncaki klasemen.

Baca Juga : BOLAMANIAC – LOS BLANCOS TELAH KEHILANGAN BEBERAPA PEMAIN UTAMA

Gennaro Gattuso juga menanyai tentang Koulibaly menyusul komentar Giuntoli dan pelatih kepala Napoli mengatakan kepada Sport bolamaniac Italia pasca pertandingan: Saya harap ia tetap bersama kami, secara egois, karena ia memberi kami banyak hal baik secara teknis maupun sebagai karakter.

Kalidou Pemain internasional Napoli 

Dunia telah berubah karena pandemi dan saya menyadari semua klub perlu menyeimbangkan pembukuan. Saya berharap panggilan tidak akan datang, tapi saya akan gugup sampai hari batas waktu info transfer pemain.

Pemain internasional Senegal Koulibaly memanggil Napoli sebagai rumah sejak tiba dari Genk pada 2014. Pemain berusia 29 tahun itu berperan penting saat Napoli mengklaim gelar Coppa Italia musim lalu – trofi pertama klub sejak 2014.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment