Soloensis

BOLAMANIAC – LOS BLANCOS TELAH KEHILANGAN BEBERAPA PEMAIN UTAMA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Los Blancos telah kehilangan beberapa pemain utama sementara gagal mendapatkan rekrutan baru hingga saat ini. Sergio Ramos tidak kehilangan waktu tidur, karena jendela info transfer pemain yang tenang untuk Real Madrid. Setelah memimpin klub meraih kemenangan, melawan Betis pada hari Sabtu.

Merengue merebut kembali La Liga dari Barcelona, pada akhir musim 2019-20 yang tertunda. Tetapi sejak itu telah melihat jauh lebih banyak pemain, yang pergi daripada tiba dalam klub.

Nama-nama besar seperti James Rodriguez, Dani Ceballos dan Gareth Bale telah hengkang ke Liga Premier. Sementara Madrid juga telah melepas Sergio Reguilon, Achraf Hakimi dan sejumlah pemain lain. Baik keluar secara permanen atau berstatus pinjaman.

Meski sudah banyak pemain yang keluar, Zidane belum melihat satu pun pemain baru masuk dalam skuatnya. Meski skuad Madrid telah terdorong oleh kembalinya pinjaman Martin Odegaard, yang memulai pada lini tengah melawan Betis.

Bolamaniac – Los Blancos Ramos Bersabar Dalam Pembaruan Info Transfer Pemain

Los Blancos setelah penalti membantu mengamankan kemenangan 3-2 dengan Seville, Ramos siap bersabar dalam hal pembaruan info transfer pemain.

Tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri. Kami harus menunjukkan wajah kami, dengan orang-orang yang sudah ada sekarang ini. Tetapi hidup kami tidak bergantung pada satu penandatanganan atau lainnya, kapten Blancos menjelaskan kepada Movistar setelah peluit akhir.

Baca Juga : MANCHESTER CITY AKAN MENDATANGKAN BEK DARI PORTUGAL | BOLAMANIAC

Fede Valverde telah memberi Madrid keunggulan pada laga tandang, namun Betis membalas dengan dua gol secara berurutan. Untuk memanfaatkan keunggulan pada babak pertama, dalam Estadio Benito Villamarín.

Namun setelah jeda, momentum kembali mengarah ke Madrid. Dengan Emerson melewati kipernya sendiri sebelum Ramos mencetak gol, dari titik penalti delapan menit sebelum pertandingan berakhir. Untuk memberi timnya kemenangan pertama mereka pada musim 2020-21.

Banyak Perdebatan Mengenai Tendangan Penalti Real Madrid

Ada banyak perdebatan mengenai tendangan penalti, yang diberikan oleh VAR. Atas handball marjinal yang terlakukan, pada bawah tekanan mantan bek Barcelona Marc Bartra. Ramos memilih untuk memberikan nada diplomatik atas insiden tersebut, yang membuat tuan rumah marah.

Saya harus duduk dan menontonnya lagi, saya berada jauh ketika itu terjadi dan saya tidak bisa menilai, tambahnya. Kami tidak bisa mengubah apa pun, itulah sepakbola. Wasit ada untuk melakukan pekerjaan terbaik yang ia bisa dan saya rasa tidak ada yang tersengaja.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment