Soloensis

RONALD KOEMAN MENJELASKAN KEPUTUSANNYA MENINGGALKAN PEMAIN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Pelatih kepala Belanda bersikeras bahwa pemain Prancis itu tidak terikutsertakan dalam pertandingan La Liga terbaru Blaugrana karena alasan taktis. Ronald Koeman telah menjelaskan keputusannya, untuk meninggalkan pemain sayap. Yang terkait dengan Manchester United Ousmane Dembele, yang duduk pada bangku cadangan selama kemenangan Barcelona.

Barca mempertahankan awal yang sempurna untuk musim baru La Liga, dengan mengalahkan Celta 3-0 pada Estadio de Balaidos. Ansu Fati membuka skor untuk Blaugrana pada menit ke-11, tetapi tuan rumah berharapan untuk membalikkan keadaan. Ketika Clement Lenglet terkeluarkan dari lapangan, karena pelanggaran yang dapat memesan kedua sebelum jeda.

Celta gagal memanfaatkan keunggulan numerik mereka, karena Barca menggandakan keunggulan mereka ketika Lucas Olaza. Memasukkan gawangnya sendiri, tak lama setelah babak kedua dimulai.

Sergi Roberto membulatkan kemenangan yang nyaman bagi pasukan Koeman, dalam perpanjangan waktu. Tetapi Dembele menyelesaikan pertandingan sebagai, pemain pengganti yang tidak digunakan.

Ronald Koeman Mengatakan Terserah Ketika Menjawab Tentang Masadepan Dembele

Bolamaniac telah melaporkan bahwa raksasa Liga Premier United sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan pemain sayap Prancis itu, dengan kemungkinan kesepakatan pinjaman memperdebatkan jika mereka gagal untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, yang tetap menjadi target utama mereka menjelang tenggat waktu info transfer pemain pada hari Senin.

Koeman mengatakan bahwa terserah klub dan pemain ketika menjawab tentang masa depan Dembele sebelum timnya pergi ke Celta, tetapi menolak untuk menarik berdasarkan spekulasi lebih lanjut setelah kontes.

Baca Juga : BEK CHELSEA AKAN BERGABUNG DENGAN ANDERLECHT

Bertanya mengapa pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan pada bangku cadangan, pelatih kepala Belanda itu mengatakan kepada wartawan: Saya pikir Pedri dan Trincao dapat berkontribusi lebih defensif daripada Dembele, itulah mengapa mereka bermain.

Koeman menambahkan tentang performa terbaru Barca: Kami menunjukkan banyak disiplin. Saat jeda, kami berbicara tentang sistem 4-4-1 dan para pemain telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya sangat bangga kepada tim pada hari ini, kami telah bekerja sangat baik dengan satu pemain lebih sedikit.

Mantan Bos Belanda Bergerak Ke Arah Yang Sama Setelah Kampanye 2019-20

Mantan bos Belanda itu bersikeras bahwa seluruh skuad bergerak ke arah yang sama lagi setelah kampanye 2019-20 yang bergejolak yang membuat klub jatuh ke dalam kekacauan baik pada dalam maupun pada luar lapangan.

Saya tidak bisa berbicara banyak tentang musim lalu, tetapi sejak hari pertama saya telah melihat para pemain sangat bersemangat dan bersemangat untuk membalikkan keadaan, kata Koeman. Para pemain berlatih dengan sangat baik, dan kami lebih baik secara fisik.

Manajer berusia 57 tahun itu menambahkan tentang Barca yang mearik pada Grup G bersama Juventus, Dynamo Kyiv dan Ferencvaros pada tahap pertama Liga Champions musim ini: Kami bisa senang dengan hasil imbang tersebut. Juve dan Barca adalah dua tim terbaik dalam grup tetapi itu harus terbuktikan.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment