Soloensis

MANCHESTER CITY AKAN MENDATANGKAN BEK DARI PORTUGAL | BOLAMANIAC

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Manchester City Akan Mendatangkan Bek Dari Portugal, Nicolas Otamendi bisa menjadi bagian dari kesepakatan karena klub Liga Premier ingin mendatangkan bek selama jendela transfer. Manchester City sedang dalam pembicaraan tentang, penandatanganan bek tengah Benfica. Yaitu RubenDias dan dalam kesepakatan yang bisa membuat, Nicolas Otamendi bergerak ke arah yang berlawanan.

Bek tengah sisi kanan telah menjadi prioritas Pep Guardiola, sejak Man City gagal menggantikan mantan kapten Vincent Kompany. Ketika ia meninggalkan klub hampir 18 bulan lalu.

Pemain Napoli Kalidou Koulibaly, adalah target yang selanjutnya untuk Man City. Dan untuk sebagian besar musim panas tetapi negosiasi mengenai, pemain internasional Senegal terbukti sulit dan tanda-tanda kesepakatan.

Bolamaniac memahami bahwa City sekarang siap, untuk pindah ke pemain internasional Portugal Ruben Dias. Yang bisa menelan biaya sekitar € 55 juta, (£ 50 juta / $ 64 juta). RubenDias23 tahun sudah menjadi target incaran oleh pengintai klub, selama beberapa musim ini. Setelah tiga musim yang hebat bersama Benfica, dan menjadi bagian dari skuad Piala Dunia 2018 Portugal.

 

Manchester City Sedang Berusaha Untuk Mendapatkan Kesepakatan

Man City sedang berusaha untuk mendapatkan kesepakatan untuk bek baru sebelum jendela info transfer pemain tutup pada 5 Oktober. Bek dari Sevilla Kounde dan juga pemain Atletico Madrid, Gimenez masuk dalam daftar perburuan Man City. Tapi kapten Benfica Ruben adalah target utama, pada jendela info transfer pemain musim ini.

Baca Juga : PEMIMPIN TIM LIGUE 1 MELEWATI JENDELA INFO TRANSFER PEMAIN

Mantan bek Porto Otamendi juga bisa menjadi pengganti dalam menangani surplus Argentina untuk persyaratan pada klub Liga Premier. Man City telah mengontrak bek internasional Belanda Nathan Ake, pada awal jendela info transfer pemain. Dengan kesepakatan € 44 juta, (£ 40 juta) dari Bournemouth.

Ketidakpastian juga menyelimuti masa depan bek muda Spanyol Eric Garcia, yang merupakan tahun terakhir kontraknya dan telah menolak kontrak baru. Barcelona sedang mempersiapkan tawaran untuk membawa eks pemain La Masia itu kembali ke Camp Nou.

 

Man City Masih Berjuang Tanpa Pengalaman Dari Kompany Musim Lalu

Man City masih berjuang tanpa pengalaman dari Kompany musim lalu, dan terpaksa mengganti Fernandinho kembali ke perannya pada lini tengah. Pemain Brasil itu memulai hari pembukaan musim dengan peran akrabnya bersama John Stones yang berpasangan dengan Ake pada jantung pertahanan.

Setiap penandatanganan baru bisa menjadi pertimbangan untuk pertandingan Liga Premier Man City dengan Leeds akhir pekan depan. Guardiola sudah kekurangan pilihan dan mengatakan ia hanya memiliki 13 pemain yang tersedia untuk kunjungan ke Leicester City hari Minggu. Tapi ia didorong oleh kembalinya Aymeric Laporte, yang tersedia setelah menyatakan positif Covid-19.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment