Soloensis

PEMIMPIN TIM LIGUE 1 MELEWATI JENDELA INFO TRANSFER PEMAIN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Pemimpin tim Ligue 1 sedang mencoba untuk melewati, jendela info transfer pemain yang rumit untuk klub. Presiden Lyon Jean Michel Aulas menunjuk Arsenal saat membahas masa depan gelandang bintang laris Houssem Aouar.

 

Aouar telah terkaitkan dengan Arsenal, serta Manchester City, Paris Saint-Germain dan Chelsea menyusul perjalanan mengesankan Lyon ke semifinal Liga Champions 2019-20. Lyon menghargai Aouar dengan € 60 juta (£ 55 juta / $ 70 juta) dan menolak untuk menurunkan tuntutan mereka karena Arsenal berjuang keras untuk mengumpulkan dana yang terperlukan.

 

Pemimpin Tim Ligue 1  Apakah Gelandang Bintang Aouar Bisa Tetap Bertahan?

Menanyakan apakah gelandang bintang laris Aouar bisa tetap bertahan dalam klub Ligue 1?, Aulas mengatakan kepada Le Progres: Secara finansial, Arsenal seperti orang lain dalam tempat yang sulit di tengah pandemi virus korona. Dan Houssem bisa berkata pada dirinya sendiri bahwa hal terbaik adalah tetap bersama kita.

Kapten Lyon Memphis Depay juga mengkaitkan dengan Barcelona dan AC Milan, sementara Moussa Dembele terus menarik minat dari seluruh Eropa. Sejak awal saya katakan bahwa kami tidak akan kehilangan tiga pemain yang menguumumkan setiap hari dalam koran, kata Aulas.

Baca Juga : BOLAMANIAC – ATLETICO MADRID MENGUNGKAPKAN TAWARAN MAN CITY

 

Sepuluh hari sebelum jendela transfer berakhir, tidak satu pun dari ketiganya yang hilang. Dan saya tidak membayangkan itu akan terjadi. Jika satu atau dua orang pergi, mereka akan terganti. Lyon mengalami awal yang sulit untuk musim 2020-21, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk pada posisi ke-12 dalam klasemen.

 

Ligue 1 Melewati Jendela Info Transfer Pemain

Namun padatengah keraguan yang muncul atas masa depan pelatih kepala Rudi Garcia, Aulas bersikeras: Rudi bersama kami. Ia telah menyebut sebagai salah satu dari 10 manajer terbaik pada Eropa. Berita ditemukan, itu menyedihkan.

Kami tidak akan menanggapi gangguan seperti itu. Rudi Garcia adalah dan akan menjadi manajer kami, itu jelas. Dan kami akan memiliki tim yang hebat. Pasukan Garcia selanjutnya akan menghadapi Lorient pada hari Minggu dan mereka berharapkan untuk mengalahkan tim yang telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan Ligue 1 pertama mereka.

Juara liga bertahan PSG juga mengalami awal yang lambat untuk kampanye baru mereka setelah kalah pada final Liga Champions melawan Bayern Munich bulan lalu. Pasukan Thomas Tuchel kalah dalam dua pertandingan Ligue 1 pertama mereka musim ini sebelum bangkit kembali untuk mengklaim kemenangan beruntun.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment