Soloensis

BOLAMANIAC | KELALAIAN PEMAIN BINTANG ASTON VILLA GREALISH

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Pemain Bintang Aston Villa Grealish, terlepas dari musim yang luar biasa. Yang membuat pemain berusia 24 tahun itu memimpin timnya, ke tempat yang aman dia kembali diabaikan di level internasional.

Manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan persaingan yang ketat memperebutkan tempat, terus membuat bintang Aston Villa F.C. Jack Grealish kehilangan tempat. Dengan Three Lions. Southgate mengonfirmasi skuadnya pada hari Selasa untuk pertandingan Nations League September melawan Islandia dan Denmark.

Di antara skuad adalah Phil Foden dan Mason Greenwood, yang keduanya menerima panggilan pertama mereka ke tim senior Inggris. Grealish bagaimanapun terus mencari panggilan Inggris pertamanya, meskipun musim yang membuatnya mencetak delapan gol Liga Premier. Dan menambahkan enam assist saat ia membantu membawa Villa ke tempat yang aman. Menjelaskan kelalaian Grealish yang terus berlanjut Southgate mengatakan bahwa, pemain berusia 24 tahun tidak beruntung memainkan posisi banyak kedalaman.

Bolamaniac | Kelalaian Pemain Bintang Aston Villa Grealish Kata Southgate

Bolamaniac Pemain Bintang Kesulitan bagi Jack adalah Mason Greenwood, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Marcus Rashford, kata Southgate. Kami mempunyai pemain yang sangat luar biasa pada posisi itu, dan juga kami memiliki persaingan untuk memperebutkan tempat. Keempatnya telah bersama kami untuk waktu yang lama dan, luar biasa penampilan mereka untuk kami Marcus dan Raheem.

Baca Juga : MANTAN PELATIH BAYERN MUNICH BERHARAP DAVID ALABA TETAP BERTAHAN

 

Jadon baru saja menerobos dan pikir semua orang menyadari potensinya, rekor pencetak gol penampilan Greenwood dengan Manchester United luar biasa. Ini adalah area di mana kami memiliki orang-orang seperti Callum Hudson-Odoi juga. Saya tahu terkadang Villa memainkan Jack sebagai pemain lini tengah itu tidak seperti yang saya lihat dalam cara kami bermain.

Jadi bersama kami dia akan menjadi pemain sayap atau 10, saat ini pikir kami memiliki pemain pantas berada di depannya. Pemain lain yang absen adalah bek sayap Inter Ashley Young, yang dipanggil kembali setelah penampilan bagus untuk tim Antonio Conte.

Kelalaian Bintang Aston Villa Grealish Yang Berusia 35 Tahun

Southgate mengatakan pemain berusia 35 tahun itu masih berpikir dan, bahkan mungkin mendapatkan tempat seandainya Kejuaraan Eropa berlangsung tahun ini. Seperti yang direncanakan semula.

Ashley adalah anggota fantastis dari skuad kami pada Piala Dunia 2018 di Rusia, kata Southgate. Saya sangat senang untuk dia bagaimana dia pergi di Inter, dan terus mengesankan ketika kami tidak memilihnya pasca Rusia. Itu tentang mencoba untuk tidur dengan beberapa pemain, yang lebih muda dan kompetisi seperti Nations League bagus. waktu untuk melakukannya.

Untuk pemain seperti Ashley Young dan Jamie Vardy, patut untuk pertimbangan jika ingin mengikuti dalam turnamen besar. Mereka adalah pemain yang harus Anda pertimbangkan untuk diambil.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment