Soloensis

MANTAN PELATIH BAYERN MUNICH BERHARAP DAVID ALABA TETAP BERTAHAN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Seorang pria yang merasakan dua periode di Allianz, Mantan Pelatih Bayern Munich Berharap David Alaba Tetap Bertahan pada Ajang puncak karir manajerialnya sudah mempertimbangkan masa depan dua bintang dikala ini. Ottmar Hitzfeld telah mengakui bahwa gelandang yang terkait dengan Liverpool, thiago Alcantara akan kehilangan besar untuk klub lamanya. Tetapi mantan pelatih Bayern Munich itu masih berharap Hansi Flick, dapat membujuk David Alaba untuk tetap bertahan.

Thiago dan Alaba sama-sama memainkan peran kunci, dalam upaya Bayern meraih treble pada 2019-20. Dengan pertandingan terakhir mereka musim ini dalam kemenangan, final Liga Champions atas Paris Saint-Germain pada hari Minggu. Penampilan sang mantan pameran diharapkan menjadi yang terakhir bagi Bayern, karena ia bersiap untuk melakukan tantangan baru di luar Jerman.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sudah mengonfirmasi bahwa Thiago sedang, mencari kepindahan sesudah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya. Dan Anfield telah diperdebatkan sebagai tujuan selanjutnya, bagi gelandang Spanyol hal yang demikian.

Juara Jerman tersebut dilaporkan bersedia memberikan sanksi atas kepergian, pemain berusia 31 tahun itu jika penilaian mereka. Yang bernilai € 30 juta (£ 27 juta / $ 35 juta) terpenuhi, dan meskipun klub belum menerima tawaran resmi. Hitzfeld pasrah untuk melihat hadiah yang berharga, aset berjalan melalui pintu keluar Allianz Arena.

Ditanya berapa banyak skuad Flick akan melemah jika, Thiago pergi dalam beberapa minggu mendatang. Hitzfeld mengatakan kepada Daftar Slot Game Online Indonesia 2020, dan SPOX Itu tentu saja merugikan Bayern. Setelah tidak selalu bisa menggunakan repertoar penuh keterampilannya awal musim, dia telah berkembang dan meningkat pesat seperti seluruh tim.

Pelatih Bayern Munich Dengan Masa depan Alaba di Bayern

Masa depan Alaba di Bayern juga sangat tidak pasti, dengan bek Austria tersebut saat ini dikaitkan. Dengan sejumlah klub top di Eropa, termasuk Real Madrid dan Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun, untuk menjalankan kontraknya saat ini. Dan dilaporkan terbuka untuk transfer setelah menghabiskan, seluruh karirnya hingga saat ini di Bundesliga.

Baca Juga : BOLAMANIAC BAYERN MUNICH TIM TERBAIK DI EROPA

Hitzfeld mengakui penjualan Alaba masuk akal secara finansial, tetapi dia masih ingin melihat Flick meyakinkan pemain serba bisa. Untuk memperpanjang masa tinggalnya di Bayern tentu saja, dia pilar tim dan telah bermain luar biasa selama berbulan-bulan. Itu keputusan yang sangat bagus bagi Hansi Flick untuk memindahkan, Alaba ke pertahanan tengah kata pemain berusia 71 tahun itu.

Apakah dia bertahan atau tidak tentu juga merupakan pertanyaan finansial. Di sisi lain saya pikir tahu betapa dia menghargai Bayern, hitzfeld kemudian memuji Flick atas pengaruh yang dia miliki. Sejak menggantikan Niko Kovac di kursi panas Bayern, dan telah mendukung pemain Jerman itu untuk mengantarkan era baru.

Hansi Flick Dia Bekerja keras sebagai pelatih kepala

Dia bekerja keras dan mencapai sesuatu yang sensasional di posisi baru sebagai pelatih kepala. Hansi Flick mengambil kesempatan ini dan menjadi bapak kesuksesan, katanya. Selain kompetensi olahraganya ia terutama dicirikan oleh kualitas manusianya, karena ia adalah pemain tim yang mutlak, dan memiliki telinga yang terbuka untuk semua karyawan.

Film dapat membentuk era dengan generasi Bayern ini, seperti yang memenangkan Piala Eropa pada tahun 1974, 1975, dan 1976. Hitzfeld juga menyatakan keyakinannya bahwa Thomas Muller adalah, pemain paling menonjol untuk Bayern musim lalu. Menyoroti kontribusinya sebagai pemimpin, di dalam dan di luar lapangan.

Dia menambahkan: Thomas Muller bangkit seperti burung phoenix dari abu dan merupakan salah satu pembalap terpenting tim. Dia memiliki gen Bayern dan merupakan seseorang yang mengambil alih, peran di ruang ganti dan di lapangan. Anda membutuhkan pemain seperti itu sebagai pelatih dan itulah, yang dilakukan Muller dengan baik seperti yang lihat di final. Dia tidak memiliki momen besar, tapi dia sangat penting bagi tim.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment