Soloensis

Adam Lallana Akan Bergabung Dengan Brighton

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Adam Lallana Akan Bergabung Dengan Brighton Dikonfirmasi Awal Pekan Depan

Bolamaniac,- Adam Lallana akan bergabung dengan Brighton dengan kontrak tiga tahun menyusul berakhirnya kontrak Liverpoolnya, dengan kepindahan tersebut akan dikonfirmasi awal pekan depan.

Graham Potter telah melihat adanya persaingan dari Leicester City, Burnley, dan mantan klub Southampton Lallana. Keputusan gelandang untuk kembali ke pantai selatan sebagian karena nada meyakinkan dari direktur teknis Brighton Dan Ashworth. Bolamaniac

The Seagulls berada di urutan ke-16 di Liga Premier menuju pertandingan terakhir musim ini melawan Burnley pada hari Minggu, sudah aman dari degradasi, dan mereka bisa naik ke peringkat 15 jika hasilnya berjalan sesuai harapan.

Baca Juga : Dua Pemain PSM Makassar Lelang Jersey untuk Korban Banjir Masamba

Lallana 32, telah membuat 178 penampilan untuk Liverpool selama enam musim, setelah Brendan Rodgers mengontraknya dari Southampton pada 2014.

Bagian dari tim Jurgen Klopp yang mencapai final Liga Eropa dan Piala Liga pada 2015-16, rasa perak pertamanya adalah Liga Champions musim lalu. Dia juga pergi dengan Liga Premier League, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub treble di bawah ikat pinggangnya.

Klopp adalah penggemar berat Lallana dan baru-baru ini menggambarkannya sebagai legenda, meskipun playmaker itu sendiri cukup sopan. Mungkin dia sedikit berlebihan, katanya kepada situs web resmi Liverpool. Tapi kita adalah sekelompok legenda, aku pasti bisa melihatnya. Itu bukan karena satu atau dua orang mengapa kami begitu sukses – itu benar-benar infrastruktur dan manajer yang menciptakannya. Bolamaniac

Dia direkrut, dia membiarkan orang pergi ketika dia merasa cocok atau perlu, dia membentuk dan menciptakan budaya yang berkembang biak di seluruh Melwood sekarang.

Baca Juga : 10 Situs Agen Judi Bola Online Terbaik Di Indonesia

Pada keberangkatannya, Lallana menambahkan, ini waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya putus asa untuk tantangan baru, saya putus asa untuk bermain lebih sedikit. Saya masih merasa punya dua atau tiga tahun lagi di puncak.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment