Soloensis

Atalanta Dianggap Sebagai Tim Terbaik Di Italia

Juventus Dinobatkan Sebagai Juara Dan Atalanta Dianggap Sebagai Tim Terbaik Di Italia

Bolamaniac,- Juventus mungkin dinobatkan sebagai juara, dan Atalanta yang dianggap sebagai tim terbaik di Italia saat ini. Bahkan di sebuah klub yang didirikan atas dasar kepercayaan bahwa Menang adalah satu-satunya hal yang diperhitungkan, yang harus dipuji.

Agnelli menjadi semakin sibuk dengan penampilan, itulah sebabnya ia bersedia membayarnya. Yang Berkisar 100 juta Euro  (£ 90 juta, $ 115 juta / 1,61 M), untuk Cristiano Ronaldo yang berusia 33 tahun pada musim panas 2018.

Untuk mengubah Juve menjadi merek global, ia membutuhkan tim superstar yang memainkan sepakbola menyerang yang atraktif. Sekuat tenaga untuk meraih gelar liga lainnya tidak lagi dapat diterima.

Baca Juga : Panser Biru dan Snex Usul PSIS Semarang Main di Yogyakarta

Sementara Juventus telah memperpanjang rekor Scudetti menjadi sembilan, rekor ini merupakan kemenangan yang paling tidak memuaskan bagi mereka.

Bianconeri tidak seharusnya menang musim ini saja; mereka seharusnya melakukannya dengan gaya, itulah sebabnya Agnelli mempekerjakan Maurizio Sarri musim panas lalu untuk memberikan perubahan pada Nyonya Tua.

Bankir yang berubah menjadi pelatih telah mengubah Napoli menjadi salah satu tim paling estetis di Eropa. Harapannya adalah bahwa ia akan mereplikasi keberhasilan itu di Turin, bahkan terlepas dari penolakan terhadap metodenya di posisi sebelumnya.

Juve, bagaimanapun, masih sangat banyak pekerjaan dalam proses; tertangkap di suatu tempat antara Napoli dan Chelsea. Ada keinginan untuk berubah di Juve tetapi juga skeptis terhadap Sarri.

Kerusuhan belum cukup parah, berdasarkan apa yang kami lihat di Stamford Bridge. Tetapi (#Sarriout) telah menjadi tren di Twitter secara berkala di Italia dalam beberapa minggu terakhir.

Bahkan sebelum pertandingan melawan Lazio, direktur olahraga Fabio Paratici harus menolak pembicaraan tentang pelatih yang diberhentikan. Betapa anehnya musim ini.

Baca Juga : Trick Bermain Tembak Ikan Dan Mendapatkan Jackpot Di Agen Judi Bola Online

Sarri telah mengakui dirinya sendiri bahwa Juve adalah tim yang membingungkan; yang hanya bermain di patch dan sangat rentan terhadap pemadaman total, terutama di bagian belakang. Memang, ini adalah kampanye terburuk Juve dalam hal kebobolan gol (38) sejak 2010-11, ketika mereka selesai ketujuh.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Add comment