Soloensis

Bos Liverpool Kagum Pada Thiago Alcantara

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bos Liverpool Kagum Pada Thiago Alcantara Pemain Tengah Bayern Munich

Bolamaniac,- Bos Liverpool Kagum Pada Thiago Alcantara, tetapi ia menolak untuk tertarik pada apakah timnya ingin mengontrak pemain tengah Bayern Munich.

Meskipun The Reds masih berjemur dalam kejayaan kemenangan, di  liga pertama mereka dalam 30 tahun. Perhatian telah mulai beralih ke arah mempertahankan gelar mereka, dan di kampanye berikutnya dan apakah Klopp akan memperkuat pasukannya. Bolamaniac

Gelandang Spanyol Thiago dikabarkan berada di urutan teratas, dalam daftar buron klub Anfield. Dan pemain tersebut di kabarkan, pastinya  akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Baca Juga : PSSI Melarang Suporter Nonton Bareng Liga 1 2020

Pemain 29 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, dan sejauh ini menolak menandatangani perpanjangan kontrak. Dia sudah mengatakan kepada CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge, bahwa ia ingin mengalami liga lain. Itu telah memicu rumor pindah ke Anfield. Dengan juara Liga Premier dikabarkan tertarik, untuk memperkuat lini tengah mereka selama musim tutup.

Klopp telah berbicara langsung tentang seberapa tinggi dia menilai Thiago, yang dia akan lihat bermain secara langsung. Selama waktunya sebagai bos Borussia Dortmund, tetapi tidak mengkonfirmasi apakah Liverpool bergerak untuk mencoba dan merekrutnya. Bolamaniac

Pembalap Jerman malu pada kemungkinan kesepakatan untuk mantan bintang Barcelona itu, meskipun ia menegaskan kembali bahwa ia adalah penggemar kemampuannya. Saya tidak tahu siapa yang bermain di tahun depan ini, karena tidak ada yang bisa dikatakan untuk saat ini. Ujarnya kepada Sky Germany.

Thiago Alcantara adalah pemain yang hebat, yang sekarang masih menjadi pemian dari Bayern Munich. Hanya itu yang bisa dikatakan. Tidak ada yang bisa dikatakan.

Baca Juga : 5 Agen Judi Bola Online Terlengkap dan Terpercaya Di ASIA

Thiago telah mencetak 31 gol dalam 231 penampilan, sejak pindah ke Jerman dari Barcelona pada 2013. Dan juga memberikan 37 assist.

Dia telah menjadi pemain reguler di tim Hansi Flick, dan lagi-lagi dalam kampanye ini membantu raksasa Bavaria. Ini menjadi ganda domestik, dengan prospek treble pertama sejak 2012-13. Dan juga ada dalam kartu ketika Liga Champions, dimulai kembali bulan depan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

jurnalis

Add comment