Soloensis

BOLAMANIAC – ATLETICO MADRID MENGUNGKAPKAN TAWARAN MAN CITY

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

 

Bolamaniac – Atletico Madrid mengungkapkan tawaran Man City senilai 78 juta poundsterling, untuk Gimenez tetapi tidak memiliki rencana untuk menjual bek bintang. Sisi Spanyol menerima tawaran besar untuk bek tengah, tetapi menolak untuk menjualnya dulu. Atletico Madrid menolak tawaran £ 78 juta, dari Manchester City untuk bek Jose Gimenez. Presiden klub La Liga Enrique Cerezo mengkonfirmasi.

Gimenez telah mengaitkan dengan kepindahan ke City, dan AS melaporkan awal bulan ini. Dan Atletico Madrid telah menolak, tawaran uang besar dari klub Liga Premier tersebut. Cerezo raksasa La Liga telah menerima tawaran dari City, tetapi ingin mempertahankan bek. Yang tertes positif terkena virus corona pada hari Senin, Wanda Metropolitano.

Kami memang menerima tawaran itu, katanya kepada El Transistor. Tapi Gimenez adalah pemain yang luar biasa dan kami tertarik, untuk bisa membawanya ke city pemain yang luar biasa itu. Gimenez bergabung dengan Atletico Madrid pada 2013, dari klub Uruguay Danubio. Dan kemudian menjadi pemain reguler tim utama, bawah Diego Simeone.

Bolamaniac – Atletico Madrid salah Gimenez  Satu Bek Tengah Muda Terbaik

Pakar sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery baru-baru ini, mengungkapkan bahwa Gimenez bisa menjadi pembeli cerdik meski mahal. Untuk tim Pep Guardiola.

Gimenez adalah salah satu bek tengah muda terbaik. Ia adalah pembunuh berwajah bayi. Baru berusia 25 tahun dan ia terlihat lebih muda, tetapi ia telah bermain pada dua Piala Duni. Dan ia sekeras paku dan ia juga bisa bermain, kata Vickery kepada Sky Sports bolamaniac.

Baca Juga : THIAGO SILVA BERTAHAN BERSAMA CHELSEA LEBIH DARI SATUTAHUN

Ia mungkin tidak pernah beroperasi dalam tim yang berpikiran menyerang seperti Man City. Baik bersama Atletico Madrid dan Uruguay ia bersama tim yang lebih reaktif jadi ini akan menjadi tantangan baginya, tetapi tidak banyak bek tengah muda yang lebih baik pada dunia. Saya pikir itu akan menjadi bisnis yang mahal untuk Man City, tapi yang sangat bagus.

Atletico Menyetujui Dan Menandatangani Bintang Barcelona Luis Suarez

Setelah finis ketiga pada La Liga musim lalu, Atletico yang telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani info transfer pemain bintang Barcelona Luis Suarez memulai kampanye baru mereka dalam kandang sendiri melawan Granada pada hari Minggu.

Sementara musim akan memulai secara tertutup saat tengah pandemi virus corona, Cerezo berharap para penggemar akan kembali lebih cepat daripada nanti. Kami berharap masyarakat bisa kembali ke stadion sebelum akhir musim, ujarnya.

Ini masalah yang sulit untuk mengendalikan, tapi saya pikir dengan kontrol yang kami miliki dan dengan perilaku yang baik dari dunia sepak bola, kami akan dapat melanjutkan kampanye ini dengan baik.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment