Soloensis

BOLAMANIAC BAYERN MUNICH TIM TERBAIK DI EROPA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac Bayern Munich Tim Terbaik Di Eropa Hansi Flick telah menggabungkan sejumlah talenta muda luar biasa dengan segelintir bintang veteran untuk menciptakan tim terbaik benua itu. Bayern Munich adalah tim terbaik di Eropa. Bolamaniac The Bavarians memenangkan Piala Eropa keenam mereka berkat kemenangan, 1-0 atas Paris Saint Germain di final Liga Champions. Dan mengakhiri rentetan tujuh tahun tanpa nama mereka, di trofi klub yang paling didambakan.

Kingsley Coman lebih diutamakan ketimbang Ivan Perisic, di starting XI Hansi Flick dan pilihan muda membikin perbedaan. Sebab pemain sayap Prancis itu mencetak satu-satunya gol, dalam pertandingan itu dengan menyundul bola ke gawang eks klubnya. Pada umur 24 Coman ialah seorang mantan pejuang relatif diperbandingkan, dengan pemain di belakangnya di sayap kiri untuk Bayern.

Dengan Alphonso Davies menjadi kampiun Eropa pada usia 19 tahun, tapi itu hanya menegaskan bahwa ini adalah regu Bayern. Yang benar-benar berbeda dengan yang terakhir kali memenangkan Liga Champions, pada tahun 2013.

Beberapa tersisa dari kemenangan atas Borussia Dortmund di Stadion Wembley, anggota skuad yang lebih tua tak menampilkan petunjuk-pedoman melambat. Malahan dalam format turnamen ini, babak sistem gugur musim ini di Portugal.

Bolamaniac Bayern Munich Tim Terbaik Bersama Robert Lewandowski

Bolamaniac Bayern MunichRobert Lewandowski di pihak yang kalah di final pada tahun 2013. Tapi kesudahannya menerima trofi bersama Bayern pada akhir pekan, dia berusia 32 tahun sesudah mengakhiri musim sebagai pencetak gol. Terbanyak di tiap turnamen yang dia mainkan termasuk 15 gol, yang menakjubkan dalam 11 perlombaan di Eropa.

Baca Juga : BERITA BOLA TERBARU STRIKER BAYERN MUNICH

Thomas Muller sementara itu menuntaskan rekor assist Bundesliga pada 2019-20, dan sudah memainkan 500 perlombaan untuk Bavarians masih berusia 30. Manuel Neuer yaitu member tertua di skuad, tetapi melawan PSG dia membawa kembali kenangan. Perihal penampilan utamanya untuk Bayern pada 2013, dan Jerman pada 2014. Menampakkan dengan ideal kenapa bos regu nasional Joachim Low masih, lebih memilihnya daripada Marc-Andre ter Stegen yang lebih muda.

Satu-satunya starter lain di Lisbon di sisi 30, yang salah yaitu Jerome Boateng. Yang cedera dan digantikan oleh, raksasa defensif berusia 24 tahun Niklas Sule Hakekatnya. Sule kemungkinan akan menjadi opsi pertama di samping David Alaba, di tengah punggung mempunyai cedera tidak merusak musimnya. dan bermain game online pada tahun 2020 di Slot Game Online Indonesia.

BayernMunich Alaba Sisa Kontrak Satu Tahun

Alaba cuma mempunyai sisa kontrak satu tahun di Munich, melainkan klub optimis dia akan menandatangani kontrak baru. Setelah mengadakan diskusi dengan agennya dalam seminggu terakhir, hal yang sama tak bisa dikatakan bagaimanapun gelandang Thiago Alcantara. Yang menolak tawaran kontrak dari juara Eropa baru dan, tampaknya akan meninggalkan klub sebab Liverpool dihubungkan dengan pertanda tangannya.

Gelandang Spanyol adalah penampilan terbaiknya yang cerdik ketika melawan PSG, dan itu berpotensi menjadi penampilan terakhirnya. Untuk klub ialah satu-satunya kelemahan malam itu seandainya tak, semuanya menonjol benar-benar cerah bagi orang Bavaria.

Mitra umum Thiago di lini tengah di bawah Flick musim ini, yakni Joshua Kimmich tapi dengan cedera Benjamin Pavard. Ia didukung kembali ke peran sebelumnya sebagai bek kanan, dan dari sana ia memberikan asis untuk gol Coman. Di usianya yang baru 25 tahun, Kimmich yaitu simbol dari tampilan baru regu Bayern ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment