Soloensis

THIAGO SILVA BERTAHAN BERSAMA CHELSEA LEBIH DARI SATUTAHUN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Bek The Blues ini mendukung dirinya untuk mendapatkan perpanjangan kontrak, dengan Stamford Bridge dan beradaptasi dengan budaya Inggris dengan cepat. Thiago Silva hanya memiliki waktu 12 bulan dengan Chelsea dengan opsi satu tahun lagi, tetapi ia mendukung untuk mendapatkan musim kedua pada London barat.

Pada ulang tahunnya yang ke-36, penandatanganan gratis dari Paris Saint-Germain mengumumkan ke media Inggris. Menjelang debutnya pada Rabu malam, melawan Barnsley pada Piala Carabao. Bek tersebut adalah salah satu dari enam pemain, yang akan bergabung dengan Chelsea musim panas ini. Dalam putaran gabungan belanja senilai £ 220 juta ($ 280 juta), dengan kiper Rennes Edouard Mendy menjalani pemeriksaan medis.

Menjelang debutnya, Silva mendukung dirinya untuk mendapatkan perpanjangan kontrak untuk membantunya bersaing di Piala Dunia 2022 bersama Brasil. Saya pikir ketika Anda mencapai usia tertentu, kecenderungannya adalah Anda menandatangani kontrak jenis ini. Terkadang mungkin ada keraguan seperti dengan saya dan ekspektasi Chelsea, itu memang yang diharapkan.

Tapi saya tidak ragu bahwa saya akan memberikan segalanya, melakukan yang terbaik dan akan berkontribusi. Saya siap untuk bekerja sangat keras dalam segala hal yang saya lakukan. Ini bukan kasus mempersiapkan hari Jumat untuk hari Sabtu; jenis persiapan saya sudah ada sejak dulu.

Saya benar-benar santai tentang kontrak, dan apakah Chelsea ingin memperbaruinya atau tidak. Saya tidak tahu jika saya tidak memenuhi harapan atau berkontribusi, maka kita akan duduk dan membicarakannya. Tapi saya tidak khawatir sama sekali.

Saya akan melakukan yang terbaik dan benar-benar berkontribusi untuk tim ini, proyek baru ini. Saya telah menerima tantangan baru ini; itu akan sangat bagus untuk saya. Semua orang tahu bahwa ambisi saya adalah membayar, pada Piala Dunia dalam dua tahun ketika berusia 38 tahun. Itu tanggung jawab yang besar.

Bolmaniac – Thiago Silva Belajar BerBahasa Inggris

Bek the Blues melakukan konferensi pers, dalam bahasa Portugis menjelang debutnya. Sebulan setelah pertandingan terakhirnya dengan PSG dalam kekalahan, final Liga Champions dari Bayern Munich. Silva membahas ketidakmampuannya untuk berbicara bahasa Inggris karena ia bertujuan untuk memasukkan keterampilan kepemimpinannya ke dalam kelompok pemain Frank Lampard.

Sehubungan dengan tidak berbicara bahasa Inggris, itu akan sulit dengan bahasa baru. Tetapi Anda berbicara dengan seseorang yang berbicara bahasa Italia, Prancis, Spanyol, dan Portugis, lanjutnya.

Baca Juga : BOLAMANIAC – BINTANG BARCA ALVES INGIN KEMBALI KE EROPA

Kecenderungan ketika Anda belajar beberapa bahasa, yang lain datang lebih mudah. ​​Saya akan belajar bahasa Inggris secepat mungkin. Cukup tidak nyaman bagi saya, saat memberikan wawancara ini dengan orang lain. Yang menerjemahkan untuk saya jadi saya ingin, memberikan wawancara dalam Bahasa Inggris sebentar lagi. Saya belajar Senin sampai Jumat untuk berbicara bahasa Inggris.

Berkenaan dengan kepemimpinan, siapa pun yang telah bermain sepak bola tahu sedikit tentang komunikasi, tahu itu campuran, itu bahasa yang mirip jadi melihat dasar istilah dan kata-kata dasar melacak kembali, mengubah sisi Anda memprioritaskan kata-kata penting untuk lihat dan fokus.

Silva Kembali Bergabung Dengan Rekan Tim Baru

Para pemain lain berbicara banyak bahasa lain juga, dan para pemain memiliki kualitas teknis yang sangat tinggi. Supaya dapat membedakan kecerdasan yang penting dalam sepak bola.

Memang Lampard yang bersemangat melihat Silva bergabung, dengan rekan satu tim barunya setelah melalui info transfer pemain. Setelah satu musim mengalami masalah pertahanan, dan memberikan kepemimpinan untuk lini belakangnya.

Lampard berkata: Thiago Silva adalah, seperti yang saya lihat, seorang pemimpin dan saya berbicara dengan banyak orang yang telah bekerja dengannya sebelum dia datang, karena tertarik untuk mengetahui apakah penampilannya dari jauh itu benar, dan semua orang berkata hal yang sama: komitmen mutlaknya untuk menjadi pemenang, membantu rekan satu timnya, untuk terus berkembang.

Ini tentang bagaimana Anda melatih dan tindakan dan, minggu pertama ia bersama meskipun tidak berbicara bahasanya dengan baik. Ia memberikan perasaan seseorang yang akan memengaruhi orang-orang, yang ada dalam sekitarnya untuk mengatur dan mendorong tim.

Itu pasti sesuatu yang kami butuhkan. Kami memiliki pemain bagus dan berpengalaman, kami memiliki kapten yang fantastis dalam klub Azpilicueta. Tetapi seseorang seperti Thiago akan sangat membantu, dalam hal bagaimana mereka menahan dari hari ke hari dan bagaimana pemain pada sekitar mereka memandang mereka.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment