Soloensis

BERITA BOLA TERBARU STRIKER BAYERN MUNICH

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Ini adalah narasi bahwa berita bola terbaru striker Bayern Munich tidak muncul di babak sistem gugur, tetapi apakah itu benar? Kecemerlangan dipandang sebagai minimal di Bayern Munich.

Sedemikian rupa bahkan setelah finis sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga, pada 2010-11 kemudian membantu Bavarians mencapai final Liga Champions. Pada musim berikutnya dengan 13 gol Mario Gomez, diberi pujian kidal oleh presiden saat itu Uli Hoeness.

Kami sekarang memiliki alternatif untuk Mario Gomez, Hoeness menjelaskan setelah menandatangani Claudio Pizarro dan Mario Mandzukic. Untuk bersaing dengan pemain internasional Jerman untuk mendapatkan tempat awal, ini adalah prasyarat untuk sukses Mario bagus tapi tidak terlalu.

Tahun berikutnya, Bayern memenangkan Liga Champions, tetapi Gomez mulai dari bangku cadangan di final, dengan Mandzukic dipilih untuk memimpin barisan. Mereka telah memenangkan Bundesliga setiap tahun sejak itu.

Berita Bola Terbaru Penandatanganan Robert Lewandowski

Berita bola terbaru penandatanganan Robert Lewandowski telah menjadi kunci dominasi domestik mereka, dengan penyerang Polandia itu menyumbang 162 gol dalam 190 pertandingan. Sejak tiba dari rival Borussia Dortmund pada 2014.

Bayern berulang kali gagal di Eropa dengan Lewandowski dalam serangan, yang mendorong beberapa bertanya apakah dia seorang striker handal. Pada musim terakhirnya di Dortmund, ia menjadi pemain yang mencetak gol di semifinal Liga Champions. Ketika ia membuat kerusuhan melawan Real Madrid, tetapi ia gagal melawan Bayern dalam penentuan turnamen di Wembley.

Dia menyalahkan Bayern yang berulang kali gagal mencapai final, biasanya dikaitkan dengan pelatih pada saat itu. Bahkan Pep Guardiola menyebut mantranya, sebagai kegagalan meski memenangkan segalanya di Jerman.

Baca Juga : BOLAMANIAC BERITA BOLA TERKINI INDONESIA LIGUE 1 BERSIAP PERTANDINGAN TERBESAR

Ganda domestik Niko Kovac tidak cukup untuk membuatnya dalam pekerjaan, sementara Jupp Heynckes dipanggil keluar dari pensiun pada 2017. Untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang memenangkan liga, tetapi kehilangan ruang ganti setelah mengecewakan di Eropa.

Sejak pindah ke Munich Lewandowski telah mencetak 51 gol, yang mengesankan dalam 61 penampilan Eropa untuk klub tersebut. Narasi tentang dirinya sebagai pembotolan pertandingan besar muncul, sekitar tahun 2018 setelah tahun yang buruk di Liga Champions.

Dalam dua musim pertamanya di Bayern, ia mencetak gol di semifinal melawan Barcelona dan Atletico Madrid. Tetapi gol perempat final melawan Real Madrid pada musim berikutnya, cukup mempertahankan tim Jerman di turnamen sebelum Real membuang mereka.

BeritaBola Terbaru Lewandowski Mencetak Gol

Lewandowski mencetak dua gol melawan Besiktas di 16 besar musim, tetapi tidak mencetak gol dalam pertandingan melawan Sevilla dan Real. Sebelum petualangan Eropa yang mengecewakan di 2018-19, di mana semua golnya datang di babak penyisihan grup.

Musim buruk kedua itu memperkuat narasi, bahwa Lewandowski tidak muncul di pertandingan besar. Tetapi dia telah melakukan segala daya, untuk menyingkirkan mitos itu di 2019-20. Dengan menghibur diri juga melalui bermain slot game online indonesia.

Setelah berkontribusi pada ketujuh gol dalam pembongkaran dua kaki Chelsea, Lewandowski telah mencetak gol di kedua pertandingannya di Lisbon. Mencetak gol keenam dalam kemenangan 8-2 atas Barcelona dan, kemudian menggosok garam di luka Lyon dengan sundulan luar biasa. Gol ketiga dari kemenangan 3-0 di semifinal.

Lewandowski bermain di final Liga Champions kedua kalinya, di mana Paris Saint Germain dan Neymar dan Kylian Mbappe. Berdiri di antara dia dan tidak hanya Piala Eropa pertamanya, mungkin penghargaan Pemain Terbaik Pria Terbaik Tahun Ini dari FIFA.

Dua gol melawan PSG juga akan menyamai rekor Cristiano Ronaldo, untuk gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions. Tetapi Flick tidak menganggap penghargaan semacam itu menarik bagi Lewandowski.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment