Soloensis

BOLAMANIAC – BINTANG BARCA ALVES INGIN KEMBALI KE EROPA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Bintang Barca Alves Ingin kembali ke Eropa, bek sayap ini semakin frustrasi dengan masalah di luar lapangan. Saat ia ingin meninggalkan klub yang sebelumnya, menganggapnya sebagai klub impian. Mantan bintang Barcelona Dani Alves ingin meninggalkan Sao Paulo, dengan bek ingin meninggalkan klub hanya 13 bulan. Setelah kembali ke negara asalnya Brasil.

Alves bergabung dengan Sao Paulo Agustus lalu, dengan kesepakatan yang berlaku hingga Desember 2022. Setelah sebelumnya menyatakan mimpinya bermain untuk klub. Bek sayap lama Brasil, yang memberi kaus No. 10, mencetak gol pada debutnya, menang 1-0 atas Ceara.

Namun setelah lebih dari setahun bersama klub, Alves kini berharap untuk pergi. Dengan sejumlah masalah politik internal menjadi alasan utama, mantan bek Barca dan PSG itu berharap untuk pindah. Alves membuat frustrasi oleh masalah pada balik layar dalam Sao Paulo, serta kritik yang ia hadapi dari basis penggemar klub.

Ia baru-baru ini menjadi sasaran kritik dari, beberapa bagian pendukung klub setelah menghadiri pesta bersama teman-temannya. Selama pandemi virus corona ia juga menjadi bahan kemarahan penggemarnya, setelah terekam sedang memainkan alat musik saat menangani cedera lengan.

Bolamaniac – Bintang Barca Alves Bertekad Untuk Keluar Secara Damai

Terlepas dari frustrasinya dengan klub, Alves bertekad untuk keluar secara damai. Karena ia ingin meninggalkan tim, dengan kondisi yang baik jika memungkinkan. Tujuannya adalah untuk kembali ke Eropa, setelah memainkan 38 pertandingan sambil mencetak delapan gol sejak kembali ke Amerika Selatan.

Baca Juga : TARGET MANCHESTER UNITED ALEX TELLES PORTO

Sebelum pindah ke Sao Paulo, Alves adalah agen bebas setelah kontraknya dengan PSG berakhi. Setelah bergabung dengan Parisians pada 2017, setelah tinggal satu tahun dengan Juventus. Pada 2017 bek sayap ini mendapatkan minat dari orang-orang seperti, Manchester City dan Chelsea sebelum memilih pindah ke Paris. Pada info transfer pemain pada musim ini

Alves Bergabung Dengan Klub Pada 2008

Alves terkenal karena waktunya dengan Barcelona, ​​setelah bergabung dengan klub pada 2008. Setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap, paling dinamis pada dunia sebagai anggota Sevilla.

Ia membuat 391 penampilan untuk Barca mencetak 21 gol, dan La Liga enam kali serta tiga gelar Liga Champions. Secara internasional Alves telah mendapatkan 118 caps untuk Brasil, dan merupakan bagian dari skuad pemenang Copa America 2019.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment