Soloensis

BAYERN MUNICH MENCARI PENGGANTI ARJEN ROBBEN

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bayern Munich masih Mencari pengganti Arjen Robben

 

Bolamaniac – Tahun lalu Bayern mencari pengganti untuk pemain sayap legendaris mereka, tetapi mantan pemain Arsenal itu telah menunjukkan bahwa dia, lebih dari sekadar memenuhi tugas itu. Musim panas lalu, Bayern Munich masih secara terbuka mencari pengganti Arjen Robben.

Legenda Belanda memenangkan setiap trofi bersama Bavarians, bermain di slot game online Indonesia lebih dari 300 pertandingan dalam 10 musim di Munich. Serge Gnabry menjadi starter di depan Robben, di bawah Niko Kovac pada 2018-19. Namun Karl-Heinz Rummenigge memberikan wawancara yang mengklaim bahwa dia yakin, Leroy Sane ManCity menjadi penerus Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sane akhirnya bergabung dengan Bayern musim panas ini, saat menonton dari pinggir lapangan di Manchester selama musim 2019-20. Gnabry sibuk menjadi pewaris Robben pada Rabu malam di Lisbon, ia memperkuat klaimnya membuka skor dengan gol langsung. Dari buku pedoman pemain Belanda itu memotong dari kanan, sebelum melepaskan tembakan tak terbendung dengan kaki kirinya.

Garis Pertahanan Tinggi Dari Bayer Munich

Padahal Lyon mempunyai banyak kesempatan di zona Bayern berkat kecakapan, mereka untuk lewat garis pertahanan tinggi. Regu Ligue 1 itu ketinggalan 2-0 pada menit ke-33 ketika Gnabry kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Robert Lewandowski masuk ke dalam pemain pemburu, pencetak gol terbanyak Liga Champions tahun ini dengan 14 gol. Tetapi membuang peluang brilian untuk gol lainnya, memungkinkan Gnabry bereaksi tercepat untuk memastikan bola melewati garis.

Setelah memberikan empat gol di London saat melawan Tottenham, di babak penyisihan grup. Gnabry menambah penghitungannya di Eropa menjadi sembilan pada 2019-20, tertinggi oleh pemain aktif dalam kompetisi di belakang Lewandowski. Yang mendapatkan golnya dengan sundulan terlambat dari Joshua Kimmich.

Baca Juga : PEMAIN ARGENTINA ITU MEMBERIKAN SATU GOL

Walaupun Lyon mempunyai banyak kesempatan di zona Bayern berkat kecakapan, mereka untuk lewat garis pertahanan tinggi. Regu Ligue 1 itu ketinggalan 2-0 pada menit ke-33 ketika Gnabry kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Bayern mengontrak Gnabry 2017 beberapa orang terkejut dengan kepindahan tersebut, menjalani musim di Werder Bremen setelah dia keluar dari Arsenal. Sang winger memutuskan hengkang dari The Gunners karena minimnya peluang, tim utama dinilai tak bagus dijadikan starter oleh Tony Pulis.

Bayern mengalahkan Hoffenheim dan RB Leipzig

Bayern menumbangkan Hoffenheim dan RB Leipzig, agar menerima petunjuk tangannya dari Bremen.Tetapi segera meminjamkannya ke yang pertama karena mereka sudah, memiliki Robben serta yang mereka harapkan menjadi penerus Robben Douglas Costa.

Costa dijual ke Juventus pada musim panas selanjutnya, dan 10 gol oleh Gnabry dengan status pinjaman di Hoffenheim. Sudah cukup untuk membuatnya tetap di Munich, bos klub masih bersemangat mencari pengganti jangka panjang untuk Robben.

Bahkan sesudah Gnabry memberikan 13 gol, di semua kompetisi pada saat musim pertamanya di Bayern. Pelatih saat itu Kovac mengakui klub membutuhkan empat pemain baru, dengan posisi sayap membutuhkan penguatan setelah kepergian Robben dan Ribery.

Melainkan pernyataan publik hal yang demikian, tak memengaruhi format atau kepercayaan Gnabry. Ia senantiasa berambisi untuk menggambarkan dirinya, dan itulah kenapa ia meninggalkan Arsenal. Pada 2016 meskipun Arsene Wenger amat mau memperpanjang kontraknya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment