Soloensis

Daftar Tempat Wisata Malam di Bali yang Wajib Anda Datangi

Sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Dunia, Bali tawarkan banyak hal. Dimulai dari panorama alam yang eksotik, keramahan warganya, adat lokal yang dijaga secara baik, harmonisasi dengan kehidupan kekinian. Banyak hal bagus yang membuat tiap jengkal dari pulau elok ini demikian pantas untuk dicicipi.

Nah, liburan di Bali tenyata tidak cuman dapat dilaksanakan pada pagi sampai sore hari saja. Hal tersebut karena ketika malam hari, Bali mampu memperlihatkan daya tariknya. Tidak yakin? Berikut sejumlah tempat wisata malam hari di Bali yang harus untuk kamu datangi.

 

Nol Kilometer Denpasar

Coba untuk mengawali penjelajahan malam Anda di Bali dengan sewa mobil murah di Bali dari Bali Mutia Rental. Untuk selanjutnya langsung bisa Anda pakai untuk menuju ke Nol Kilometer yang berada di Denpasar.

Teritori itu selalu ramai setiap malam oleh mereka yang ingin nikmati situasi malam di Bali. Nol Kilometer Denpasar tawarkan panorama taman dengan ide alam di mana Anda bisa juga menyaksikan air mancur dan patung disitu.

 

Pasar Kreneng Denpasar

Setelah dari nol kilometer Denpasar, Anda langsung bisa menuju langsung ke Pasar Kreneng yang masih tetap ada di teritori Denpasar, Bali. Pasar kreneng mulai membuka dari pagi pagi hari sampai mendekati pagi.

Di saat pagi sampai sore hari, pasar ini sebagai pasar tradisionil di mana Anda dapat mendapati beragam jenis keperluan. Tetapi, pada malam hari Anda akan menyaksikan pasar ini beralih menjadi lokasi yang sediakan bermacam makanan ciri khas Bali dan baju. Memburu kulineran disitu pasti jadi pengalaman yang seru.

 

Uluwatu

Uluwatu mempunyai tujuan wisata berupa pura yang berada di tebing yang tinggi. Nah, saat malam mendekati, Anda dapat melihat atraksi tari kecak disitu. Yang memikat pada atraksi itu ialah Anda dapat melihat atraksi dengan background panorama sunset yang cantik.

Supaya perjalanan Anda jadi lebih aman serta nyaman, karena itu Anda dapat memakai jasa rental mobil murah untuk dapat ke arah ke arah tempat itu.

 

Paradiso Bowling dan Billiard Center

Di paradiso bowling dan billiard center Anda dapat lakukan aktivitas bowling dimulai dari pagi sampai malam hari. Tetapi ada satu lagi hal yang dapat Anda peroleh dari tempat ini, di mana tiap malam kamis dan malam sabtu faksi pengurus akan datangkan DJ lokal yang profesional dan berbakat untuk acara live music.

Pasti agenad liburan ke Bali Anda bisa menjadi semamkin seru kan? Janganlah lupa untuk tiba bersama rekan-rekan atau keluarga untuk membikin acara liburan ini jadi lebih prima.

Baca Juga : 7 Hotel di Bali dengan Harga Sewa 1 Juta-an

Art Center Denpasar

Sesudah puas berkeliling, Anda dapat meneruskan perjalanan dengan sewa mobil murah di Bali untuk bertandang ke Art Center Denpasar. Tempat ini benar-benar pas untuk Anda yang ingin tahu dan ingin melihat atraksi kesenian ciri khas dari Bali.

Disitu sering dipentaskan beragam jenis atraksi kesenian ciri khas dari Bali yang memikat buat Anda saksikan. Belum juga design tata pentas yang dibikin benar-benar ciri khas Bali. Panorama itu semakin lebih menarik dan memikat dengan tata lampu yang memikat. Kadang-kadang, hadirlah ke sana untuk membikin acara wisata ke Bali pada malam hari Anda jadi lebih lengkap.

 

Dimanapun Anda ingin bertandang, janganlah lupa untuk memakai jasa sewa mobil murah di Bali yang professional dari Bali Mutia Rental. Anda dapat sewa mobil dengan sopir, rental mobil lepas kunci, rental mobil Bali matik dan lain sebagainya dengan servis sempurna dan harga terjangkau tentunya.

    Apakah tulisan ini membantu ?

    Candra Bi

    Playmaker Panduanmenulis.com

    View all posts

    Add comment