Soloensis

Target Manchester United Alex Telles Porto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

 

Bolamaniac – Pemain berusia 27 tahun itu mencetak sepasang gol pada hari Sabtu karena ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Kepala Porto Sergio Conceicao mengakui bahwa target Manchester United adalah Alex Telles, dan apakah telles bisa meninggalkan klub.

United sangat mengkaitkan faktanya dengan kepindahan bek kiri Brasil, yang mencetak sepasang gol dari titik penalti. Dalam kemenangan Porto 3-1 atas Braga pada hari Sabtu. Banyak klub yang mengincar pemain berusia 27 tahun termasuk PSG, yang sedang dalam pembicaraan untuk pindah awal tahun ini.

Tapi karena United mengabarkan hampir mencapai kesepakatan, Conceicao telah membuka pintu bagi full-backnya untuk keluar. Mengatakan ia akan merasa nyaman, dengan kepergian Telles selama penggantinya terbawa.

Saya tidak hanya memikirkannya, kata Conceicao tentang kemungkinan keluarnya Telles, bersikeras bahwa ia tidak menyibukkan sendiri dengan info transfer pemain.

Target Manchester United Alex Telles Mendapatkan Pujian Conceicao

Pasar bukan tentang saya, tambah Conceicao. Saya bukan seorang manajer, saya seorang pelatih dan saya harus melatih para pemain yang saya miliki. Jelas saya ingin mengandalkan semua orang dan jika orang lain masuk, saya tidak akan marah sama sekali.

Conceicao memberikan pujian untuk Telles, yang mengesampingkan pembicaraan transfer melawan Braga. Untuk menampilkan performa yang kuat, termasuk dua golnya dari titik penalti.

Baca Juga : BOLAMANIAC – MENDY AKAN DIKONTRAK CHELSEA

Saya harus memuji dan menekankan profesionalisme Alex, kata Conceicao. Tidak mudah dengan semua berita ini untuk memainkan permainan yang ia mainkan hari ini. Saya tahu karakter dan kepribadian para pemain, dan terus terang saya tahu hingga hari terakhirnya. Baik itu besok atau 10 tahun dari sekarang, mereka akan melakukan yang terbaik.

Berbicara setelah pertandingan, Telles mengatakan ia ingin fokus hanya pada penampilannya dalam lapangan. Dan menyatakan bahwa perwakilannya akan menangani, semua bisnis yang ada pada luar lapangannya.

Man United Mengincar Pemain Porto (Telles)

Saya adalah pria yang sangat fokus pada pekerjaan, orang percaya apa yang mereka inginkan. Mengatakan apa yang mereka inginkan koran, tapi yang paling penting adalah fokus pada pekerjaan saya. Kata Telles ke Sport TV.

Anda tahu itu dan begitu juga rekan satu tim saya. Apa pun yang terjadi, saya fokus pada klub saya sekarang ini, untuk saya bermain. Apalagi saya memiliki pekerja yang masih bekerja untuk saya, dan selanjutnya saya hanya tetap fokus pada pekerjaan nya. Jika saya tahu sesuatu tentang transfer, saya tidak perlu ada orang yang bekerja untuk saya.

Saya memiliki orang-orang yang mengurus itu dan saya harus fokus pada pekerjaan saya.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment