Soloensis

Daftar Lagu Ulang Tahun Paling Legendaris

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tiap tahun, umur seorang terus makin bertambah, ini mengisyaratkan jika seorang itu makin bertambah tua. Acara ulang tahun umumnya diselenggarakan untuk salah satunya lambang untuk rayakan ulang tahun.

Ada hal yang benar-benar utama pada acara ulang tahun serta jangan sampai terlewati. Apa itu? Itu ialah acara tiup lilin serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tetapi, apa Kamu tidak jemu tiap ulang tahun dinyanyikan lagu selamat ulang tahun setiap waktu.

Sebetulnya, lagu selamat ulang tahun sendiri bukan lagu yang diharuskan dinyanyikan di acara ulang tahun. Namun rutinitas beberapa orang yang tetap menyanyikan lagu ini terus-terusan ada acara ulang tahun membuat lagu ini demikian mengakar.

Buat Kamu yang telah jemu dengan perayaan ulang tahun memakai lagu itu-itu saja. kesempatan ini kalian dapat download lagu selamat ulang tahun yang akan kami bahas berikut ini. Lagu ini tentu saja akan menggantikan lagu selamat ulang tahun yang begitu melegendaris.

1. Birthday, Selena Gomez

Bila Kamu jemu dengan lagu selamat ulang tahun, Kamu dapat pilih lagu Birthday dari Selena Gomez ini untuk mengubahnya. Lagu Birthday sendiri adalah lagu pembuka dari kiprah Album punya Selena Gomez, Star Dance pada tahun 2013.

Dalam lagu ini, ajak beberapa pendengarnya untuk lakukan acara pesta tadi malam jemu. Pada lagu ini ada lirik yang diulangi berulang-kali yakni “Tell ‘em that is my birthday, Tell ‘em that is my birthday”.

Vokalis cantik serta seksi yang sempat jadi pacar Justin Bieber ini sempat tiba ke Indonesia di tengah tahun 2016 lalu. disamping itu, lagu ini benar-benar energi serta membahagiakan. Yang pasti dari mulai musiknya sampai lirik lagunya ajak kita untuk rayakan acara pesta tadi malam jemu.

Dengan gantikan lagu selamat ulang tahun dengan Birthday punya Selena Gomez tentu saja ulang tahun yang Kamu merayakan bertambah lebih bagus serta membahagiakan. Serta, Kamu tidak harus monoton serta berasa jemu dengar lagu itu diputar berulang-kali.

2. Selamat Ulang Tahun, Jamrud

Kamu tentu saja tidak asing lagi dengan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud. Ya, lagu ini benar-benar fantastis di Indonesia serta banyak diperdengarkan pada beberapa acara ulang tahun. Lagu Selamat Lagi Tahun ini jadi salah satunya lagu ulang tahun yang sangat terkenal di Indonesia. Tidaklah heran bila beberapa orang yang sekarang berubah ke lagu ini untuk rayakan ulang tahunnya.

Bisanya di saat perayaan ulang tahun, lagu ini diputar lewat rekaman serta didengar oleh semua tamu undangan yang ada di saat acara tiup lilin. Tetapi, sebab lagu ini cukup terkenal, hingga umumnya lagu ini langsung dinyanyikan.

Ditambah lagi bila ulang tahun itu dirayakan di cafe atau tempat umum. Lagu ini benar-benar gampang untuk dinyanyikan, disamping itu lirik serta musiknya juga dinamis. Dengan lirik itu rupanya jadikan lagu selamat ulang tahun bertambah lebih dikenang oleh beberapa orang.

3. Birthday, The Beatles

Masih dengan lagu dari musik dunia, jadi ada lagi lagu ulang tahun yang dapat Kamu pakai untuk gantikan lagu selamat ulang tahun yang umumnya. Judul lagu ini ialah birthday yang dinyanyikan oleh The Beatles.

Ini ialah satu lagu yang masuk kelompok rock usang seputar tahun 60-an yang benar-benar menarik serta masih bagus untuk didengar. Di lagu ini ada lirik yang dinyanyikan berkali-kali yakni They say i’ts your birthday, i’ts your birthday too, yeah”.

Untuk waktunya sendiri lagu ini sedikit pendek hanya karena berdurasi 2.45 menit serta benar-benar terkenal di jamannya. Kemungkinan Kamu dapat juga mengubah lagu ulang tahun yang umum dengan lagu ini di acara ulang tahun selanjutnya.

4. Heavy Birthday, Endank Soekamti

Masih dengan kancah musik Indonesia, Indonesia mempunyai lagu yang bertopik ulang tahun kecuali dari Jamrud. Lagu ini ialah lagu yang dipopulerkan oleh salah satunya group band Endank Soekamti. Lagu ini baru saja dikeluarkan kurang lebih pada tahun 2014 dengan judul Heavy Birthday. Lagu Heavy Birthday sendiri masuk ke salah satunya album punya Endank Soekamti dengan judul KOLABORASOE.

Dalam lagu ini ada satu pesan dimana Endank Soekamti ajak beberapa pendengarnya untuk bertobat sebelum kiamat tiba. Dengan pesan itu tentu saja membuat lagu ini terdengar demikian kocak serta benar-benar menarik.

Memang sang pesan yang terdapat di lagu ini betul. Sesungguhnya kita untuk seorang manusia bukan hanya bersenang-senang saja waktu rayakan ulang tahun. Tetapi harus juga ingat pada Tuhan yang sudah memberi usia yang panjang.

Nah, lagu-lagu ini benar-benar pas dinyanyikan untuk Kamu yang rayakan ulang tahun dengan pasangan. Kecuali membuat situasi makin romantis, lagu ini mempunyai kesan-kesan yang benar-benar dalam. Jadi, selamat cobanya sendiri ya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Candra Bi

Playmaker Panduanmenulis.com

Add comment