Soloensis

BOLAMANIAC – MENDY AKAN DIKONTRAK CHELSEA

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

 

Bolamaniac – Mendy akan dikontrak Chelsea untuk ketujuh kalinya musim panas ini. Chelsea telah setuju dengan Rennes dengan harga sekitar, £ 22 juta ($ 29 juta). Untuk Edouard Mendy musim panas ini, Bolamaniac mengonfirmasikannya.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki kesepakatan lisan mengenai, kontrak lima tahunnya dengan The Blues. Dan akan melengkapi dokumen yang relevan serta, menjalani perawatan medis setibanya pada Inggris.

Chelsea telah melakukan pembicaraan sebulan penuh, setelah pendekatan awal mereka dan tim Rennes masih mengharapkan gaji. Yang lebih tinggi karena mereka mempertimbangkan opsi pengganti.

Rennes meminta untuk meminjamkan Fikayo Tomori sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, tetapi Chelsea enggan melepas pemain tersebut musim panas ini. Penasihat teknis dan kinerja Chelsea, Petr Cech, berperan penting dalam proses perekrutan kiper baru.

Bolamaniac – Mendy Direktur Kiper Chelsea Meminta Untuk Mengomentarinya

Direktur kiper Chelsea Christophe Lollichon juga telah meminta untuk mengomentarinya pada info transfer pemain Mendy. Ia dan Cech meninggalkan Rennes dan bergabung dengan Chelsea pada 2004. Mendy hanya menghabiskan satu musim bersama tim Julien Stephan, memainkan 34 pertandingan. Dalam upaya bersejarah mereka untuk, lolos pertama ke Liga Champions.

Dengan rencana kedatangan Mendy, masa depan Kepa Arrizabalaga terancam. Kepa yang bergabung dengan Stamford Bridge, dari Athletic Bilbao seharga £ 72million ($ 92million) tahun 2018. Yang telah terkritik karena performanya yang baik dalam permainan.

Baca Juga : BOLAMANIAC – DIOGO JOTA TELAH MENYETUJUI KONTRAK DENGAN ANFIELD

Manajer Frank Lampard terus mendukung Kepa usai Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 pagi hari tadi (WIB) pada American Express Community Stadium pada laga pembuka Liga Inggris musim ini pada American Express Community Stadium, Selasa pagi (15/9).

Chelsea Menghabiskan Lebih Dari £ 200 Juta Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini

Chelsea telah menghabiskan lebih dari £ 200 juta ($ 252 juta), pada bursa info transfer pemain musim panas ini. Dan telah merekrut enam pemain Kai Havertz datang Bayer Leverkusen, Chelsea menambahkan dua pemain menyerang lagi. Yaitu dengan Hakim Ziyech dari Ajax, dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Ben Chilwell mengisi latar belakang serta dua pemain, dengan info transfer pemain bebas, Thiago Silva dan Malang Sarr, masing-masing dari Paris Saint Germain dan Nice.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

nobast jojo

Bolamaniac adalah website Berita Bola Terkini Dengan berita dari manca negara ataupun berita dari dalam negeri.

Add comment